Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 27 Juni 2012

Cara Facebook Merusak Hari Ulangtahun




Facebook bisa membuat hari kelahiran Anda menjadi spesial. Tapi, bisa pula merusak hari bahagia Anda. Dengan Facebook, ulangtahun Anda tercatat secara otomatis. Tidak perlu ada lagi orang yang secara khusus perlu mengingat atau merayakannya.

Sebelumnya, ulangtahun Anda menjadi sebuah event. Kini hanya notifikasi. Facebook memberikan bantuan yang berlebihan sehingga menjadi terlalu mudah.

Jika dulu orang menunggu tengah malam untuk merayakan ulangtahun, kini hanya tahu dari notifikasi. Setelah kehadiran Facebook, hanya butuh sekitar 10 detik untuk mengucap selamat dan menekan tombol "enter".

Inilah perayaan ulangtahun era modern. Facebook sekarang secara otomatis memberitahukan Anda tentang hari ulangtahun teman. Jika Anda menekan notifikasi pengingat, Anda bisa menulis langsung ke wall teman Anda. Langkah pengembangan selanjutnya bisa saja Facebook secara langsung mengucapkan selamat saat tengah malam setiap tahun.

Mencuri Langkah Lebih Awal

Menurut Gizmodo, apabila Anda benar-benar peduli dengan orang yang berulangtahun, sebaiknya ucapkan lebih dulu. Ini menjadi bukti Anda memang mengingat ulangtahun orang tersebut tanpa mencontek dari Facebook. Tulis sehari sebelum ulangtahun, "Selamat menikmati hari ulangtahunmu besok!"

Bukan Facebook Wall

Anda bisa mengucapkan selamat ulangtahun dengan cara lain di luar Facebook wall. Anda bisa membuat ucapan lewat e-mail, pesan teks, hingga panggilan video.

Jika Anda memang mencontek notifikasi Facebook, memberi kejutan ulangtahun yang berbeda bisa menjadi langkah lain. Anda akan tampil beda, bukan hanya deretan ucapan Timeline Facebook semata.

Menurut Gizmodo, dengan cara ini Anda bisa menjadi teman yang benar-benar peduli dan baik.


sumber : vivanews.com

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.