Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 30 Juni 2012

Beli Celana Bekas Dapat Cincin Seharga Rp56 Juta



HAM LAKE - Seorang perempuan menemukan cincin mewah seharga USD6 ribu atau sekira Rp56 juta di celana bekas yang dibelinya. Namun perempuan itu justru berusaha untuk mengembalikan cincin itu ke pemiliknya.

Deb Thompson membeli celana bekas di sebuah toko di Ham Lake, Minnesota, Amerika Serikat (AS). Celana yang dibelinya seharga USD3,99 atau Rp30 ribu, namun perempuan itu justru menemukan cincin mahal di dalam celana yang dibelinya.

Cincin itu ditemukan ketika Thompson sedang merogoh kantong yang ada di celana tersebut. Ketika dia melihat sebuah cicin, Thompson takjub dan membawa cincin itu ke toko perhiasan, untuk diteliti harganya.

Saat ini, Thompson berupaya untuk mencari pemilik cincin itu karena Thompson mengaku, dirinya tak bisa menyimpan perhiasan yang baru saja ditemukannya. Thompson juga bekerja dengan sebuah toko untuk mencari pemilik cincin itu.

"Saya harus menemukan pemilik cincin ini dan saya sangat ingin mendengar cerita, bagaimana bisa cincin mewah itu masuk ke celana ini," ujar Thompson, seperti dikutip KSTP, Sabtu (23/6/2012).

Thompson tidak menjelaskan secara detil, karakteristik dari cincin yang ditemukannya, karena pemilik yang sebenarnya pasti sanggup mengidentifikasi cincinnya. Sejauh ini, belum ada seorang yang bisa diklaim sebagai pemilik cincin mewah itu.(AUL)


sumber : http://international.okezone.com/read/2012/06/22/214/652102/beli-celana-bekas-dapat-cincin-seharga-rp56-juta

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.