Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 28 Juni 2012

6 Hal Tentang Seks yang Ditakuti Pria




Apakah sering masturbasi bisa menyebabkan mandul? Sudah siapkah pasangan berhubungan seks? Bisakah saya memuaskan pasangan? Tiga hal di atas merupakan beberapa kekhawatiran para pria saat berhubungan seks. Ada kalanya, pria merasa tidak percaya diri dan takut aktivitas seks tidak berjalan sesuai keinginan. Seperti dilansir The Site, ini dia enam hal tentang seks yang sering dikhawatirkan pria dan bagaimana cara Anda membantu menghilangkan kekhawatiran tersebut.

1. Sering Masturbasi = Mandul? 
Banyak mitos yang berkembang seputar masturbasi, salah satunya, masturbasi bisa menyebabkan sperma tidak subur. Faktanya, masturbasi tidak mengakibatkan kebutaan atau kemandulan. Selain itu, bukan hanya pria yang kerap melakukan masturbasi, tapi juga wanita. Masturbasi juga bukanlah sesuatu yang abnormal, tapi cara alami untuk mempelajari tubuh dan mencari tahu stimulasi yang tepat untuk mencapai kepuasan seks.

2. Bagaimana Saya Menemukan Klitorisnya? 
 Menurut sejumlah penelitian, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina. Sayangnya kebanyakan pasangan hanya memberikan foreplay pada pasangannya sebatas mencium dan menyentuh, karena tidak tahu letaknya. Untuk membantu pasangan menemukannya, arahkan tangan si dia ke area tersebut dan tunjukkan bagaimana cara menyentuh klitoris yang Anda sukai.

3. Pasangan Belum Siap Berhubungan Seks 
Hal ini biasanya sering dialami pengantin baru di malam pertama. Seks akan terasa sangat dahsyat ketika masing-masing pasangan merasa nyaman dan percaya diri. Namun ada kalanya pria khawatir pasangannya belum siap atau belum terbiasa dengan keintiman di atas ranjang. Satu-satunya cara untuk mengatasinya, adalah bersikap tenang dan tidak tergesa-gesa. Jika Anda merasa belum siap, katakan baik-baik pada pasangan, karena memaksa untuk berhubungan seks saat salah satu pasangan belum siap hanya akan menimbulkan rasa kecewa dan tidak aman. Biarkan dia memahami, Anda akan merasa lebih rileks jika tidak ada tekanan dari si dia.

4. Amankah Berhubungan Seks Saat Wanita Sedang Haid? 
Kadang hasrat seks pria datang ketika pasangannya mengalami haid. Hal tersebut pun jadi salah satu pertanyaan sekaligus kekhawatiran besar pada pria. Sebenarnya, amankah bercinta saat haid? Menurut konsultan seks wolipop Dr. Vanda Mustika, melakukan hubungan saat sedang menstruasi sebaiknya dihindari, karena dari sudut pandang medis, ada beberapa akibat buruk yang terjadi bila melakukan hubungan seksual saat menstruasi. Salah satunya saat menstruasi pembuluh darah di rahim banyak yang melebar dan terbuka, sehingga sangat mudah untuk menjadi sumber masuknya kuman yang menyebabkan infeksi. Jika pasangan ingin mengajak bercinta ketika Anda menstruasi, berikan pengertian padanya bahwa itu akan sangat berisiko bagi kesehatan kelamin Anda maupun suami.

5. Bagaimana Tahu Wanita Sudah Mencapai Orgasme? 
Pria pun khawatir dia tidak bisa memuaskan pasangannya. Oleh karena itu, mereka kerap bertanya-tanya, seperti apa jika wanita mencapai orgasme? Menurut dr. Andri Wanananda MS yang merupakan anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) seperti dikutip dari detikhealth, ada lima tanda utama wanita telah mencapai orgasme. Di antaranya tubuh menggelinjang, pasangannya dipeluk erat-erat, diikuti dengan erangan suara yang erotik, diakhiri dengan wajah tersenyum, mata sayu, namun napasnya masih agak cepat dan tubuhnya lunglai sebagai akhir klimaks yang nikmat.

6. Benarkah Ukuran Penis Pengaruhi Kepuasan Seks? 
Film-film porno umumnya selalu menampilkan pria dengan ukuran Mr Happy yang besar atau panjang. Hal tersebut membuat sebagian besar pria menganggap, semakin besar ukuran penis maka semakin puas juga pasangan. Padahal, ukuran penis bukan satu-satunya penentu kepuasan seks. Bagi wanita, pria yang penyayang dan perhatian lebih bisa memuaskan pasangannya ketimbang memiliki penis besar tapi cuek dan egois. Ikatan emosional saat bercinta, adalah hal terpenting bagi wanita.

ARTIKEL TERKAIT



2 komentar:

chenlina on 9 Desember 2015 pukul 14.03 mengatakan...

chenlina20151209
michael kors outlet
uggs outlet
michael kors uk
louis vuitton handbags
ugg outlet
ugg boots
mulberry handbags
cheap oakley sunglasses
tod's shoes
hollister co,hollister jeans,hollister.com,hollister ca
jordan retro
michael kors handbags
coach outlet store
michael kors handbags
jordan concords
abercrombie kids
michael kors handbags
louis vuitton handbags
oakley outlet
abercrombie
canada goose jackets
ralph lauren uk
north face jackets
soccer shoes
hollister co
giuseppe zanotti
coach outlet store online
north face outlet
louis vuitton
beats by dre
oakley sunglasses
uggs outlet
louis vuitton handbags
louis vuitton bags
uggs sale
michael kors bag
louis vuitton handbags
chanel bags
coach factory outlet
louis vuitton handbags
as

Unknown on 29 April 2016 pukul 14.57 mengatakan...

nike air max uk
fred perry polo
new york jets jersey
packers jerseys
new balance shoes
chicago bears jersey
chicago bulls jersey
boston celtics jersey
nike roshe run shoes
green bay packers jersey
nike free running
tommy hilfiger uk
buffalo bills jersey
chargers jerseys
baltimore ravens jersey
jaguars jersey
raiders jerseys
new york jets jerseys
miami dolphins jerseys
indianapolis colts jerseys
cleveland browns jersey
houston texans jerseys
bears jerseys
steelers jerseys
mac cosmetics
new orleans saints jersey
new england patriots jerseys
carolina panthers jerseys
pittsburgh steelers jerseys
supra shoes sale
detroit lions jerseys
browns jerseys
valentino outlet
abercrombie outlet
arizona cardinals jerseys
linyuan0429

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.