Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 29 Juni 2012

Saling Sindir, Nikita Mirzani - Joko Anwar Perang di Twitter!


Setelah sempat perang tweet dengan Julia Perez, dan Jenny Cortez kini Nikita Mirzani berganti bertikai dengan Joko Anwar. Kabar pertikaian Nikita dengan teman seprofesinya memang tak pernah sepi, kali ini dengan alasan merasa dilecehkan Nikita menyerang balik sutradara muda tersebut lewat Twitter.

Awalnya Joko menuliskan sebuah tweet di akun Twitternya @jokoanwar dengan menyinggung dua film yang dibintangi Nikita. "Film 'Nenek Gayung 2'. Nenek: "Mau nenek mandiin, Cuu..?" Cucu: "Nggak usah, Nek. Takut keinjek to**tnya. Turun banget sih.." tweetnya. 'Mama Minta Pulsa' pun diplesetkan menjadi 'Mama Minta Pembalut'.

Mengetahui hal ini Nikita yang tak terima kemudian membalas tweet, "Film itu industri yang perlu pake modal. Kalo anda yakin anda sineas yang pinter kenapa film anda modus anomali sepi penontonnya berarti film anda tidak komunikatif & anda tidak bisa meyakinkan masyarakat untuk menonton film anda. Artinya anda masih jadi seorang pembuat film yang stupid," tulis Nikita.

"Modus anomali cuma dapat penonton 130 ribu bahkan mahasiswa ga tertarik menonton film anda itu artinya anda harus belajar lagi....jangan cuma nyerang di twitter atau main twitter aja kerjaan anda. Mendingan cari ide untuk membangun industri film. Saya masih berproses tapi saya akan memberikan yang terbaik untuk industri film nasional..thanks..," tulisnya lagi.

Puas membalas Joko, Nikita meminta maaf  sekaligus curhat kepada followernya. "Maaf..aku harus bales komennya joko anwar karena aku ga nyaman sekali dengan kalimat2 dia yang mengarah pada fisik dan melecehkan perempuan .. Saya selalu menghormati setiap karya sutradara," tutupnya.


sumber : http://showbiz.infospesial.net/read/3191/saling-sindir-nikita-mirzani-joko-anwar-perang-di-twitter.html

ARTIKEL TERKAIT



3 komentar:

chenlina on 9 Desember 2015 13.48 mengatakan...

chenlina20151209
ugg boots
coach outlet
abercrombie kids
toms shoes
louis vuitton outlet online
michael kors outlet
gucci shoes
hollister co
coach factory outlet
michael kors outlet online
michael kors outlet online
canada goose jackets
uggs for men
coach factory outlet
canada goose outlet
air force 1
fake oakley sunglasses
timberland outlet
michael kors outlet
ugg outlet
louis vuitton handbags
michael kors outlet
ed hardy clothing
louis vuitton handbags
louis vuitton
prada handbags
cheap uggs
ray ban sunglasses
michaek kors outlet
oakley sunglasses
hollister uk
ralph lauren outlet
ray ban sunglasses
nike air max
cheap ugg boots
true religion outlet
michael kors outlet online
polo ralph lauren outlet
uggs outlet
ray ban sunglasses outlet
as

dong dong23 on 31 Mei 2016 12.09 mengatakan...

true religion jeans
coach outlet
rolex watches
nike store
coach outlet
christian louboutin shoes
michael kors handbags
celine handbags
toms outlet
louis vuitton outlet
coach factory outlet
michael kors
supra shoes
adidas originals
nike roshe flyknit
coach outlet
coach outlet
coach outlet
christian louboutin outlet
north face outlet
replica watches
cheap oakley sunglasses
nike air jordan
cheap oakley sunglasses
adidas yeezy
replica watches
air jordan retro
coach factory outlet
asics shoes
nike outlet store
michael kors outlet online
cheap ray ban sunglasses
coach outlet store online clearances
nike trainers
michael kors handbags
giuseppe zanotti sneakers
christian louboutin outlet
coach outlet
adidas outlet
hollister outlet
20165.31wengdongdong

chenlina on 6 Juni 2016 14.02 mengatakan...

chenlina20160606
cheap jordan shoes
kate spade
ray ban sunglasses
fitflops sale clearance
christian louboutin shoes
louis vuitton bags
michael kors outlet
air huarache
nike store
coach canada
rolex watches
kate spade handbags
coach outlet
louboutin shoes
nike sb shoes
adidas superstar
coach factory outlet online
coach outlet store online
coach outlet
coach outlet store online
asics shoes
michael kors outlet
michael kors outlet
air max 90
christian louboutin outlet
pandora outlet
michael kors handbags
ray ban sunglasses
coach outlet
fitflops sale clearance
coach factory outlet online
lebron 11
true religion outlet
louis vuitton handbags
coach factory outlet
air jordan 13
michael kors outlet clearance
ray ban wayfarer
michael kors outlet clearance
adidas running shoes
as

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.