Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 29 Juni 2012

Ciri-Ciri Cewek Jablay



Ini buat para cowok biar ga salah pilih karena biasanya cewek jablay itu menghajar semua yang ada, memang bagus sih buat para cowok hidung belang tapi buat cowok yang baik- baik janganlah!!!

Dan jangan salah zaman sekarang ini juga banyak cewek berjilbab yang menjadi jablay, Mereka memakai jilbab hanya sebagai topeng.

Berikut ini ciri-ciri cewek jablay :

1. Selalu berpenampilan seksi, baju n celana yang ketat, memakai push up bra, G-string. hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian Pria kaya.jadi jangan bangga punya cewe/istri yang always tampil wangi dan trendy.

2. Bersikap misterius, jinak2 merpati. hal ini di lakukan agar para cowo/om2/suami orang semakin penasaran.

3. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap cowo/om2/suami orang. jadi waspadalah bila ada cewe yg manggil kaya gitu.

4. Selalu bersemboyan “money is everything” terhadap setiap pria.

5. Apabila melihat cowo itu adalah targetnya, maka setelah melirik wajahnya, dia akan membusungkan dada, agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin sambil pantatnya digoyang2kan.

6. Selalu menyimpan kondom di dalam tasnya.

7. Hafal nama-nama hotel dan motel short time beserta tarif2nya di wilayahnya.

8. Mempunyai handphone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu handphonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, untuk menghindarkan resiko di damprat bini orang.

9. Selalu menyediakan tissue kering dan tissue basah di dalam tas. (untuk apaan coba??)

10. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan cowo/om2/suami orang.

11. Selalu tahu cara dan bagaimana agar setiap pada saat berhubungan intim tidak menyebabkan kehamilan.

12. Mengetahui dan menguasai teknik oral.

13. Pandai menyamarkan orgasme.

14. Selalu menginginkan setiap cowo melalukan oral sex terhadap dirinya.

15. Mengetahui cara dan tempat untuk menggugurkan kandungan baik dengan cara tradisional ataupun cara modern.

16. Mengetahui makanan yang dapat membangkitkan gairah sex.

17. Tidak memandang pria dari segi usia, status, yang penting pria tersebut kaya bisa dapet durian runtuh klo ternyata si cowo "barangnya" gede

18. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat membuat cowo mengeluarkan ratus ribuan lebih banyak.

19. Mengetahui obat-obat dan vitamin penambah tenaga agar dapat melakukan hubungan intim menjadi lama dan bergairah.

20. Pandai menguasai teknik2 berciuman terhadap setiap pria, seperti French Kiss, dll. agar tidak dianggap kurang profesional.

21. Mengharap dipeluk dengan berbagai alasan, walaupun cowo tersebut baru dikenalnya.

22. Berusaha menambah nilai credit point, semakin banyak om2 ato cowo2 kaya yang lugu yang masuk perangkapnya maka semakin banyak pula nilai rupiah di rekeningnya.

23. Selalu dengan mudah meninggalkan pria yang sudah ia kuras harta bendanya dengan prinsip "selesai makan langsung pulang".

24. Selalu berusaha dengan cara dan alasan apapun melakukan hubungan seks dengan pria dengan mengharap mendapat imbalan semaksimal mungkin. Dengan prinsip,“keluar tenaga sedikit2nya mendapat uang setinggi2nya”.

25. Pandai memancing birahi pria.


sumber : http://nagapasha.blogspot.com/2012/06/ciri-ciri-cewek-jablay.html

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.