Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 29 Juni 2012

Ukuran Alat Vital Pria Dan Wanita



Penis ( Mr "P" )pria mempunyai ukuran dan bentuk yang berbeda-beda, tapi salah anggapan yang mengatakan bahwa prestasi senggama diborong oleh mereka yang penisnya besar.Banyak kekahawatiran para pria tentang ukuran alat vitalnya yang selalu dirasakan tidak cukup besar unuk memenuhi saluran vital wanita pasangannya.Hal ini dapat kita lihat dari larisnya obat-obat yang dapat membuat Mr. "P" bertambah gede dan perkasa atau pengobatan-pengobatan alternatif seperti jadi pilihan untuk dapat meningkatkan kinerja si Mr "P"

Kenyataannya, ukuran bukanlah patokan agar dapat memuaskan pasangan dalam hubungan intim. Karena hubungan intim bukanlah bentuk adu otot dalam kejuaraan olimpiade. Dan vagina ( Miss "V" ) wanita selalu dapat menyesuaikan ukuran Mr "P" yang masuk ke daerah mereka dan rangsangan terhadap clitoris (kelentit) wanita juga tidak tergantung pada panjangnya si Mr "P" . Jadi prestasi anda diranjang bukanlah berapa panjang Mr "P" yang anda miliki tetapi tergantung kepada bagaimana cara anda menggunakannya.

Daerah paling senstif atau yang dikenal titik G Spot bagi wanita justru terletak pada bagian depan dari liang Miss "V" yaitu kira-kira 1/3 dari panjang liang tersebut diukur dari liang depan. Bagian ini disebut orgasmic platform. Karena itulah pertemuan antara MR "P" dan Miss "V" yang paling mengesankan terletak di bagian ini.Oleh karena itu Mr "P" yang mempunyai ukuran 7 cm pun akan dapat menyentuh daerah yang paling sensitif dari wanita dan dapat membuatnya mencapai orgasme.

Ukuran normal MR "P" untuk pria di Asia Tenggara adalah rata-rata 8 - 13 cm. dan ukuran untuk pria bule normalnya adalah 11 - 17 cm. Harap diperhatikan cara mengukurnya adalah dari pangkal Mr "P" sebelah atas hingga ke ujung Mr "P" .Salah kalau anda mengukurnya dari bagian bawah atau samping.

Nah sekarang bagaimana dengan ukuran Miss "V" ? Menurut Dr. Masters dan Johnson ukuran Miss "V" bagi wanita normalnya berkisar antara 9 cm kala tidak terangsang. Dalam pengaruh birahi Miss "V" ini akan mengembang mencapai 12 cm dimana masih bisa melar lagi secara mekanis hingga mencapai 17 cm. Jadi Mr "P" yang mempunyai panjang 17,5 cm akan persis memenuhi batas toleransi jaringan Miss "V" apabila dibenamkan seluruhnya. Mr "P" yang mempunyai ukuran 20 cm tentunya akan mendatangkan kesakitan pada wanita apa bila di celupkan seluruhnya ke Miss "V" hal ini membuat si wanita kesakitan dan tidak akan mencapai orgasme.

Jadi intinya semua yang terlalu tidaklah baik. Syukurilah apa yang telah diberikan Allah kepada kita. Dan nikmati dan pelajari bagaimana memakainya agar benar-benar dapat berguna secara maksimal.

Masih pusing dengan ukuran Mr "P" anda ???? Mudah-mudahan setelah membaca artikel ini anda dapat lebih percaya diri dalam melakukan hubungan intim. Karena kemampuan Mr "P" ini juga bergantung kepada pikiran anda secara psikologis. Jadi kalau anda tidak PD (percaya diri) maka si Mr "P" akan KO lebih cepat dari yang seharusnya.


sumber : http://nagapasha.blogspot.com

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.