Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 24 Juni 2012

5 Hal Yang Tak Boleh Anda Rahasiakan Dari SUAMI



Meski sudah menikah, tidak semua hal harus Anda beritahukan pada pasangan. Misalnya saja, ketika suami memberi hadiah baju. Walaupun baju tersebut kurang Anda sukai, jangan pernah mengatakan hal tersebut padanya. Simpan saja sendiri di hati dan biarkan suami tahu kalau Anda senang dengan hadiahnya.

Namun tidak semua hal harus Anda simpan sendiri. Lima hal ini, sebaiknya jangan pernah Anda rahasiakan dari suami Seperti:

1. Punya Masalah Keuangan

Suatu hari Anda memutuskan meminjam uang dari bank yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Uang tersebut akan Anda gunakan untuk memulai bisnis baru. Namun ternyata bisnis tidak berjalan dengan lancar dan utang pun semakin banyak.

Merahasiakan masalah utang tersebut dari suami, bukan hal yang tepat. Memang saat Anda memberitahukannya, suami akan marah. Namun kemarahan itu akan berubah dan dia pasti siap membantu Anda melunasi utang tersebut.

"Masalah keuangan itu bukan hanya soal uang, tapi soal kepercayaan," ujar ahli keuangan Dayana Yochim yang juga pengarang buku 'The Motley Fool's Guide to Couples & Cash', seperti dilansir She Knows.

Ditambahkannya, salah satu alasan yang membuat pasangan tidak percaya karena Anda tidak pernah mau terbuka. Jadi sebaiknya komunikasikanlah masalah-masalah Anda dengan pasangan.

2. Merasa Hubungan Pernikahan Bermasalah


Setelah lima tahun menikah, Anda tiba-tiba merasa gelisah? Anda masih mencintai suami, namun karena hidup sebagai ibu rumah tangga hidup Anda menjadi membosankan? Anda pun mulai mencoba-coba mencari tantangan baru, misalnya berkenalan dengan pria lain.

Jika hal di atas terjadi, segeralah beritahu pasangan agar jangan sampai terlalu jauh. Perselingkuhan bisa berakibat fatal pada pernikahan Anda.

"Kuncinya adalah komunikasikan masalah kebosanan tersebut sebelum merusak pernikahan. Kalau Anda merasa ada suatu masalah di pernikahan atau pernikahan Anda dalam bahaya, bicarakan dengan segera, betapapun hal itu akan menyakitkan," jelas therapist pernikahan dan keluarfa, Jennine Estes.

3. Tak Bahagia di Ranjang
Tidak sedikit wanita yang memalsukan orgasme saat bercinta dengan pasangan. Para wanita ini memilih merahasiakannya dari pasangan mereka saat memalsukan orgasme itu. Mereka merasa memberitahu pasangan kalau mereka tidak bisa orgasme akan menyakitinya.

Konsultan pernikahan Karen Gail Lewis yang juga penulis buku 'Why Don't You Understand?' menyarankan Anda stop memalsukan orgasme. "Tidak peduli pada kepuasaan seks diri sendiri bisa menyebabkan kehancuran dalam pernikahan," ujarnya.

Dengan memberitahukan pada pasangan, si dia bisa tahu apa yang membuat Anda tak bisa mencapai orgasme. Anda dan si dia juga bisa bersama-sama mempelajari tehnik-tehnik bercinta baru yang mungkin saja membuat anda puas.

4. Ada Masalah Kesehatan
Tubuh Anda memang miliki Anda sendiri. Namun ketika sudah menikah, kesehatan Anda mempengaruhi kehidupan suami dan anak juga. Keluarga kecil Anda tersebut berhak mengetahui apa yang terjadi pada tubuh Anda. Ketika Anda sakit, mereka bisa membantu dan ikut merawat.

5. Punya Trauma Masa Lalu

Biasanya seseorang menyembunyikan trauma masa lalunya karena takut. Mereka khawatir trauma masa lalu itu bisa mempengaruhi sikap pasangan.

"Namun merahasiakan informasi ini bisa membuat stres dan menghasilkan jarak antara Anda dan pasangan. Semenakutkan apapun trauma masa lalu itu, terbukalah," jelas Estes.

source from : [wolipop.com]

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.