Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 28 Juni 2012

Lima Cara Memuaskan Hasrat Seksual Perempuan



PEREMPUAN seringkali tidak berani mengungkapkan perasaannya seputar kepuasan berhubungan intim. Akibatnya, ini menjadi pekerjaan rumah pasangannya untuk mengetahui apa yang diinginkan perempuan.

Berikut tips bagi lelaki untuk memuaskan hasrat seksual perempuan:

1. Pembicaraan terkait afrodisiak

Ketika membicarakan hal itu, perempuan merasa dicintai. Misalnya seorang laki-laki memberitahu istrinya betapa ia mencintainya dan mendukung dari segi fisik dan mental saat berhubungan intim.

2. Khawatir akan penampilan
Untuk pasangan yang telah lama bersama, terkadang wajar bila menemukan kekurangan fisik. Sebab itu sering perempuan menanggalkan pakaian saat lampu dimatikan atau di bawah selimut. Tetapi, lekaki juga tidak perlu malu untuk memuji dan menghargai apa yang dianggap menarik pada pasangan.

3. Butuh mood yang baik
Pria pada umumnya dapat memisahkan antara stres dan aktivitas seksual. Sementara perempuan, cenderung lebih membutuhkan suasana hati yang baik ketika melakukan hubungan seks.

4. Orgasme bukan keharusan
Bagi perempuan orgasme bukan suatu keharusan. Perempuan lebih suka terlibat dalam foreplay.

5. Kehangatan afterplay sangat penting

Perempuan membutuhkan kehangatan afterplay. "Afterplay" adalah momen yang tak kalah pentingnya setelah pasangan mencapai orgasme. Namun perempuan sering mengeluh karena pasangannya akan segera tertidur setelah berhubungan intim.  Untuk itu perlu adanya komunikasi yang baik agar momen afterplay tidak terlewatkan. Biasakan membuat 'obrolan nakal' usai bercinta. (MI/wtr5)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/24/95947/Lima-Cara-Memuaskan-Hasrat-Seksual-Perempuan/11

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.