Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 29 Juni 2012

Dahsyatnya "Mandi Kucing" Saat Bercinta




Anda ingin kehidupan bercinta Anda semakin mendesis? Gunakanlah lidah Anda! Organ tubuh ini memiliki potensi yang luar biasa bila digunakan dengan benar.

Ada tempat-tempat tertentu yang bisa Anda rangsang dan membangkitkan birahi pasangan Anda. Aset ini, selain bisa menyuburkan kehidupan seks Anda, juga dapat meningkatkan kesenangan Anda sepuluh kali lipat, Selasa (27/12).

Menggunakan lidah hanyalah variasi dari ciuman yang penuh gairah. Cara ini bisa digunakan di daerah yang tak terduga. Saat Anda melakukan foreplay, ada baiknya Anda memanjakan pasangan dengan mengeksplorasi bagian-bagian bawah seperti jari-jari kaki lanjut hingga ke dada.

Bagian tersebut merupakan wilayah yang sangat sensitif namun kerap dilupakan. Mulai kini, sentuhlah jari kaki pasangan Anda dengan 'mandi kucing' dan kemudian meluncur ke atas. Dijamin si dia akan meminta lebih banyak sentuhan karena dahsyatnya keerotisan lidah.

Bila Anda ingin menyentuh bagian sensitif lainnya, nikmati bagian perut pasangan. Goyangkan lidah Anda secara perlahan di daerah tersebut dan Anda akan melihat perbedaan dalam waktu singkat.

Selain itu, dada juga jadi tempat di mana Anda tak boleh melupakannya. Pria selalu bangga dengan dada dan membuatnya merasa lebih percaya diri dan dihargai. Merangsang dadanya dengan lidah Anda dapat menciptakan keajaiban dalam diri suami tercinta.

Untuk lebih erotis lagi, sentuhlah leher dan telinga pasangan dengan memainkan bagian yang sangat penting. Zona ini sangat sensitif. Menggunakan lidah Anda di daerah-daerah tersebut bisa mendapatkannya sesuatu yang bisa terjadi diinginkan lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

Sebuah kehidupan seks mendesis dapat dicapai dengan melakukan tindakan-tindakan sederhana itu. Bila memang memberikan kepuasan bagi pasangan Anda, mengapa tidak?


http://www.lintas.me/go/4efa6d2060e53726a600824f/kesehatan.liputan6.com

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

Unknown on 1 Juni 2017 pukul 09.17 mengatakan...

michael kors handbags
coach handbags
ray ban sunglasses
cleveland cavaliers jersey
hermes belts
broncos jerseys
lions jerseys
polo outlet
san antonio spurs
cheap jordans

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.