Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 27 Juni 2012

Ini Anjing Paling Jelek di Dunia



Moncong pendek, mata bulat, dan kumis putih. Inilah tampilan fisik anjing pemenang kontes tahunan Anjing Terjelek di Dunia. Kontes ini digelar pada Jumat lalu di California utara, Amerika Serikat.

Mugly meraih penghargaan tersebut setelah mengalahkan 28 anjing jelek dari seluruh dunia. Anjing penyelamat dari Peterborough, Inggris ini digambarkan memiliki "kepribadian yang baik hingga bisa mengalahkan penampilan fisiknya".

Para anjing bersaing untuk ketenaran, uang US$1.000, dan pasokan satu tahun makanan gratis. Anjing berumur 8 tahun ini akan diundang untuk pemotretan dan mendapat layanan VIP di Hotel Sheraton.

"Saya tidak bisa berkata-kata waktu nama Mugly dibacakan menjadi pemenang," ujar pemilik anjing, Bev Nicholson seperti dilansir dari Daily Mail.

Bukan kali pertama Mugly terkenal karena buruk rupa. Menurut Nicholson, anjing ini juga mendapat gelar Anjing Inggris Terjelek pada 2005.

Kendati bertampang buruk, Mugly menjadi relawan program Terapi Anjing  sebagai Hewan Peliharaan untuk anak-anak. Dia berkunjung ke rumah sakit, rumah perawatan, keperawatan, dan panti asuhan di Inggris.

Menurut laman kompetisi, Mugly pernah mengalami musibah penyerangan di taman oleh sekelompok preman.

Penyelenggara mengatakan penilaian juri berdasarkan keburukan alami dalam kategori silsilah dan jenis campuran. Mugly memenangkan keduanya. Kemenangannya menjadi yang terbaru untuk jenis anjing jambul China. (art)


sumber : vivanews.com

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.