Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 30 Juni 2012

Faktor Penyebab Susah Orgasme



Faktor Penyebab Susah Orgasme - Yup, bagi sebagian orang orgasme adalah hal yang mudah dan bahkan terlalu mudah, tapi ada juga bagi yang lainnya yang merasa sulit orgasme, baik bagi pria maupun wanita. Nah untuk yang susah keluar, berikut adalah beberapa penjelasan yang kiranya mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk mengevaluasi dan mencari jalan keluarnya.

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa menghambat seseorang mencapai orgasme:

1. Merasa tidak nyaman

Terapis seks Gloria Brame G, PhD menuturkan sekali seseorang merasa ketidaknyamanan di dalam pikirannya maka gairah seks atau nafsu seks akan mulai memudar, kondisi ini membuat seseorang kehilangan momentum untuk bisa mencapai klimaks.

2. Mencoba terlalu keras untuk mencapai orgasme

Semakin keras seseorang mencoba agar bisa mencapai orgasme maka akan sulit untuk mendapatkan klimaksnya. Ini adalah salah satu bentuk kecemasan yang biasanya tidak disadari oleh banyak orang. Untuk itu cobalah sedikit lebih tenang dan memikirkan bahwa ini adalah hal yang mudah.

3. Terlalu fokus mencapai orgasme

Tujuan yang kuat untuk mencapai orgasme akan membuat orang berusaha keras yang justru malah tidak menghasilkan apa-apa. Sebaiknya berusaha menikmati kesenangan tanpa berfokus pada orgasme, sehingga tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks yang dapat memudahkan orang mencapai orgasme.

4. Otak terlalu sibuk dan panik
Jika saat melakukan hubungan seks seseorang terlalu sibuk memikirkan banyak hal maka orgasme akan sulit dicapai. Hal ini karena dibutuhkan konsentrasi penuh dari otak serta pikiran yang bebas dari segala gangguan.

5. Benci atau ada masalah dengan pasangan


Kebencian akan menggeser perhatian Anda dari sensasi menyenangkan sehingga membuat orang sulit mengalami orgasme. Jika memang ada masalah, cobalah untuk menyelesaikannya terlebih dahulu. Bicaralah untuk membangun keintiman sehingga lebih mudah menerima koneksi seksual.


sumber : http://berita-komunitas.blogspot.com/2012/06/faktor-penyebab-susah-orgasme.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.