Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 30 Juni 2012

Fakta di Balik Keindahan Payudara






Payudara bagi kaum perempuan tidak hanya memiliki fungsi estetika dan sensualitasnya, tetapi juga berfungsi sebagai organ yang dapat memberikan kehidupan.

Namun hanya sedikit wanita yang benar-benar memahami payudara mereka. Nah bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang payudara, berikut beberapa fakta menarik di balik keindahan payudara:

Payudara kiri lebih besar 
Tidak ada perempuan berpayudara sempurna dan ukuran simetris antara kiri dan kanan. Biasanya payudara kiri sedikit lebih besar dari kanan. Kadang-kadang ukuran perbedaan ini dapat dilihat dengan mata telanjang. Bentuknya mungkin sedikit berbeda. Namun sampai sekarang tidak ada yang tahu apa penyebabnya.

Ukuran sesuai usia 
Pada usia 20, payudara terdiri dari lemak, kelenjar yang menghasilkan susu dan kolagen. Pada usia itu, payudara terasa kencang dan elastis. Ketika seorang wanita semakin tua, kelenjar dan kolagen mulai menghilang, dan akan ditempati lemak.

Berat payudara 
Payudara normal berukuran berat sekitar 500 gram. Masing-masing payudara menyumbang sekitar 4-5 persen dari total lemak tubuh dan menyumbang sekitar satu persen dari total berat badan.

Rangsangan payudara 
Seperti organ kelamin laki-laki, payudara juga mengeras ketika diberikan rangsangan. Payudara sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.Menurutpenelitian, kondisi ini membuat ukuran payudara membesar sekitar 25% selama seks. Hal ini terjadi karena perubahan hormon.
Pertumbuhan rambut
Banyak wanita memiliki sedikit rambut di sekitar areola. Hal ini sangat normal,karena di daerah ini ada folikel rambut. Jika Anda merasa terganggu, dapatdihilangkan tanpa risiko apapun.

Penghasil ASI 
Payudara seorang wanita menghasilkan susu yang rasanya lebih manis dari susu sapi. ASI mengandung banyak vitamin E, zat besi, dan asam lemak.


Sumber: http://www.shilopedia.net/2012/03/fakta-di-balik-keindahan-payudara.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.