Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 27 Juni 2012

Tips Kencan dengan Beberapa Pria



Jika Anda berpikir mengencani berbagai pria merupakan hal yang tidak pantas, Anda salah.

Sebelum resmi berpacaran, Anda boleh memilih pria yang paling cocok dengan mengencani beberapa pria. Namun tetap ada aturannya. Seperti dilansir situs Cosmopolitan Amerika, ini dia beberapa aturan ketika berkencan dengan beberapa pria.

1. Anggap Semuanya Teman
Jika Anda sedang dekat dengan dua atau tiga pria, anggap semuanya sebagai teman. Di awal pendekatan tidak perlu terlalu intim. Dengan memposisikan diri sebagai teman, Anda akan melihat lebih jelas dari dua atau tiga pria tersebut yang paling baik.


2. Berhubungan Setiap Hari
Untuk membangun kedekatan tetaplah berhubungan dengan dua atau tiga pria setiap hari. Jangan hanya menelepon atau saling membalas pesan singkat saat akan pergi kencan saja. Dengan berhubungan setiap hari, Anda akan mengenal mereka lebih dekat lagi, sampai akhirnya memutuskan mana yang terbaik untuk Anda.

3. Jujur, Tapi Tidak Mengumbar-umbar
Anda tidak perlu mengumbar-ngumbar saat ini sedang mengencani beberapa pria kepada teman kencan Anda. Hal itu hanya membuatnya cemburu. Anda boleh saja menyiratkan Anda sedang dekat dengan dua pria lainnya, dengan mengatakan, 'Saat ini aku masih mencari yang terbaik, jadi pikiranku masih bercabang'. Dengan begitu si dia mengerti bahwa Anda tidak hanya mengencani satu pria. Justru, pria yang suka tantangan, akan merasa terpacu untuk lebih mendekati Anda agar Anda memilihnya. Tapi jika Anda kehilangan salah satu pria, Anda tidak perlu kecewa, anggap saja itu bagian dari 'permainan' Anda.

4. Tidak Perlu CemburuKetika Anda tidak ingin serius dengan seorang pria, maka Anda bisa mengalami hal yang buruk, seperti mengetahui si dia berkencan dengan wanita lain. Tahanlah perasaan Anda dengan tidak cemburu dan meminta penjelasan darinya. Jika Anda butuh penjelasan darinya, malah membuatnya bingung dan heran. Dia bisa membalikkan situasinya.

5. Pada Akhirnya, Anda Harus Memilih

Setelah menjalin kedekatan dengan beberapa pria selama beberapa bulan, pada akhirnya Anda harus memutuskan memilih satu diantara mereka. Anda tidak akan bisa terus menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Jika sudah terlalu lama, mereka pun akan merasa digantungkan oleh Anda. Pilihlah mana yang terbaik untuk Anda, dengan melihat sisi positif dan negatifnya.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.