Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 30 Juni 2012

Cara dan Teknik Memainkan Payudara Cewek Agar Terangsang



Inilah cara atau teknik memainkan payudara, mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara atau susu cewek (perempuan) agar terangsang dalam foreplay. Ya.. Apa yang paling mengasyikkan bagi pria dengan payudara pasangannya? Anda tentu sudah bisa menerka jawabannya. Memang semua pria normal pasti suka bermain-main dengan payudara pasangannya.

Memulai pemanasan dengan memainkan payudara pasangan dapat memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pria maupun wanita. Mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara pasangan dapat menimbulkan sensasi tersendiri.
Hanya saja untuk mengantarkan ajang memainkan payudara pada "pertempuran" yang dahsyat, diperlukan keahlian tersendiri.

Untuk Anda yang ingin mengetahuinya, beberapa cara sederhana yang dikutip dari Askmen berikut mampu menjawabnya:

Membelai payudaranya dengan mesra
Umumnya kaum wanita akan merasa senang diperhatikan bila salah satu area sensitifnya dimanjakan pasangan. Sama dengan wanita, kebanyakan pria juga senang menghabiskan waktu bermanja-manja di payudara pasangannya.

Nah, untuk membawa suasana pergumulan kian memanas, awali dengan memberikan belaian mesra. untuk membangkitkan nafsu cewek. Ketika payudara pasangan siap untuk disentuh, gunakan kelihaian Anda dengan memberinya belaian mesra secara perlahan dan lembut.

Kecupan nakal di puting payudara si dia
Ingin memberikan variasi lain saat memanjakan payudaranya? Anda bisa menghujaninya dengan kecupan nakal dari bibir Anda. Kali ini, buat ia merasa lebih istimewa dengan mengecupnya di balik busana yang dikenakan.

Biarkan pasangan tetap memakai lingerie, lalu tambahkan sedikit mimik muka genit, dan daratkan sebuah kecupan nakal di area puting pasangan. Kecup lembut payudara si dia untuk membuatnya semakin merasakan sensasi yang Anda berikan.

Hisap payudaranya dengan seksi

Membawa pasangan menuju titik orgasme dapat Anda lakukan dengan menghisap payudaranya. Sedikit bermain lidah bisa membuatnya terpukau pada teknik bercinta kali ini.

Saat payudara pasangan telah tegang, ulangi teknik ini dengan gerakan yang lebih cepat, namun jangan sampai melukai area sensitifnya itu.

Setelah itu, gunakan jari telunjuk untuk membuat lingkaran-lingkaran kecil di sekujur tubuhnya, terutama di payudaranya.

Variasi sensasi es krim atau cokelat
Jika selama ini Anda selalu terpaku pada teknik klasik, tak ada salahnya mencoba sensasi baru yang memikat. Kali ini, Anda bisa memanjakan pasangan dengan memberikan efek dingin pada payudaranya.

Caranya mudah, oleskan es krim pada payudara pasangan, setelah itu Anda bersihkan es krim dengan bibir dan lidah sambil menebarkan senyuman maut.

Selain es krim, Anda pun bisa mencoba variasi lainnya dengan lumeran cokelat atau madu untuk kejutan yang smeakin membangkitkan gairah si dia.


sumber : http://berita-komunitas.blogspot.com/2011/01/cara-dan-teknik-memainkan-payudara.html

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

Unknown on 31 Januari 2018 pukul 13.21 mengatakan...

ugg australia
mulberry
scarpe hogan
blazer nike
true religion
uggs
links of london uk
jordan 3
jordan 11
ghd hair straighteners
2018.1.31chenlixiang

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.