Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 28 Juni 2012

Mengatasi BAB Keras Pada Bayi dan Anak Kecil



Ada kalanya kita sebagai orang akan mengalami hal yang sama kerika kita memiliki bayi kecil yaitu sulit untuk BAB ( Buang air besar ) pada bayi atau anak kita karena kotoran yang di keluarkan keras, hal ini banyak dialami anak terutama pada bayi yang mulai mengkonsumsi makanan tambahan atau pengenalan makanan bagi orang dewasa, tapi tidak perlu khawatir karena hal ini dapat kita atas dengan cepat dan tidak meyakitkan bagi si kecil.

Pada umumnya kerasnya tinja pada bayi dikarenakan proses pencernaannya yang kurang sempurna karena masih dalam tahap pengenalan makanan orang dewasa, tapi hal ini tidak masalah karena memang dalam tahap ini tubuh bayi akan mulai menyesuaikan.

Untuk menangani hal diatas dapat dengan mudah kita berikan krim pembantu melancar seperti Microlax, microlax yang dimasukkan melalui dubur akan dengan mudah akan merangsang anus dan mengencerkan kotoran si bayi sehingga si bayi tidak sampai merasakan sakit ketika melakukan BAB karena kotoran yang keras tadi telah menjadi lunak dan dengan mudah keluar.

Untuk cara penggunaan microlax lebih jelas silahkan baca pada kemasan ketika kita membelinya

Meskipun cara diatas sangat efektif mengatasi sulinya BAB pada bayi dan anak kecil, cara diatas juga dapat digunakan bagi ibu yang kesulitan BAB pasca melahirkan, karena hampir sebagian dari ibu pasca melahirkan mengeluhkan sulitnya BAB karena keras

Semoga sedikit infromasi ini dapat membantu mengatasi BAB keras pada bayi, anak kecil dan Ibu pasca melahirkan.

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.