Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 30 Juni 2012

Kekasih Montolivo Janjikan Pose Panas Jika Italia Juara



Beragam cara untuk memberi semangat para seseorang agar tampil hebat di sebuah ajang penentuan hidup atau mati, istilah lainnya, now or never. Penyemangat tersebut bisa berasal dari yang biasa-biasa saja, sampai ekstrem sekalipun.
Itu pula yang sudah telontar dari banyak tifosi Italia, saat mereka memastikan diri bersua sang juara bertahan Piala Eropa, Spanyol, di partai final Euro 2012, di Kiev, Minggu (1/7/2012) mendatang. Biasanya, mereka sudah bersiap memberi kejutan sesuai dengan kapasitasnya.

Satu di antara yang mendapat respon beragam adalah janji Cristina De Pin untuk berpose panas jika Italia berhasil menjadi juara Euro 2012. Sebenarnya hal ini sudah pernah dilakukan, tepatnya saat Italia berhasil menggapai jawara Piala Dunia 2006. Saat itu, seorang publik figur rela bertelanjang bulat dengan berlari keliling Stadion Olimpico Roma, demi menjalani 'laku niat' jika Italia berhasil merengkuh gelar Germany 2006.

Kini giliran Cristina De Pin yang berjanji untuk memberikan kejutan istimewa bagi masyarakat Italia, yakni pose panas. Sayang, tidak ada penjelasan pose apa yang dimaksud, namun melihat latar belakang sang model, tentu saja aksi-aksinya tak akan jauh dari apa yang pernah dilakukannya untuk majalah pria dewasa, Playboy.

Sosok Cristina De Pin sudah mencuri perhatian publik saat datang langsung menyaksikan timnas Italia berlaga di Polandia-Ukraina. Ia memang punya hubungan khusus dengan skuat Gli Azzurri. Tidak salah lagi, karena dia adalah sosok kekasih dari gelandang yang tengah bersinar terang, Riccardo Montolivo.
"Awalnya saya sudah berjanji untuk datang demi Riccardo, lalu saya juga sudah menyiapkan sesuatu di rumah nanti saat Riccardo pulang, entah dia bisa menang atau tidak. Dia sudah tampil bagus, dan layak mendapatkan bonus lain dariku. Setelah berpikir, ternyata saya bisa memberi yang lebih, dan itu bisa dinikmati semua orang," ucap Cristina.

Ia pun sudah menentukan lokasi pengambilan pose, yakni di stadion San Siro. Alasannya, tempat tersebut juga sebagai 'rumah baru' bari sang pujaan hati. Mulai musim depan, Montolivo memang menjadi bagian dari keluarga besar I Rossoneri.
"Bagian artistik dan koreograferku sudah memberi sinyal, dan ia sudah siap dengan beragam mode. Artinya, jika memang Italia juara, saya bisa langsung, dan sepekan berikutnya, sudah bisa dilihat di dunia maya ataupun via cetak," ujar cewek berpostur 172 cm ini.


sumber : http://www.tribunnews.com/2012/06/29/kekasih-montolivo-janjikan-pose-panas-jika-italia-juara

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.