Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 29 Juni 2012

Tulis Syahadat di Twitter, Zayn Malik 'One Direction' Malah di Hina!



Hidup di Inggris dengan minoritas kaum muslim, nampaknya menjadi kesulitan besar Zayn Malik 'One Direction'. Hanya karena ia seorang public figur yang beragama Islam tak jarang ia mendapatkan perlakuan tak mengenakan.

Baru-baru ini ia dilecehkan seorang blogger bernama Debbie Schlussel, hanya karena Zayn menulis sebuah kalimat syahadat di akun Twitternya @zaynmalik. Ia dituduh ingin menyebarkan agama muslimnya dengan mempengaruhi follower di Twitter nya.

"Ia menggunakan pengaruhnya untuk menyebarkan agama Islam para penggemarnya, dan berusaha membuat mereka pindah agama. Itu berbahaya," tulis Debbie dalam blognya.

Namun hinaan Debbie tersebut dipatahkan oleh para penggemar Zayn yang malah mengajarai blogger tersebut untuk saling berempati terhadap agama lain.

"Jangan ganggu Zayn. Hormatilah agama dan kepercayaan setiap orang," tulis seorang fans di Yahoo! OMG Inggris.

"Zayn memang seorang muslim, tapi itu bukan hal yang buruk. Semua orang punya kepercayaan masing-masing yang mereka anggap benar. Dan jika ada fans yang pindah agama karena dia, itu hak mereka." tulis penggemar lain.

Zayn juga dipuji oleh muslim lain di industri hiburan Eropa dan Amerika. Wajahat Ali, penulis skenario di San Fransisco, menyebutkan bahwa kesuksesan Zayn justru dapat memperbaiki nama baik Islam di dunia barat.

Namun waspada atas tindakannya yang melanggar larangan agama dengan menindik telinga dan mentato tubuhnya Zayn juga bisa saja dikecam oleh kelompok Islam konservatif.



sumber : http://showbiz.infospesial.net/read/3166/tulis-syahadat-di-twitter-zayn-malik-one-direction-malah-di-hina.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.