Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 21 Juni 2012

Cerita Dewasa Ngentot TKW indonesia



Cerita Dewasa Ngentot TKW indonesia (tenaga kerja wanita asal indonesia) ini berawal ketika saya baru saja diberi tugas untuk survey berapa kira2 jumlah visitor yang hadir setiap sore di salah satu mall di jakarta.walau sebenarnya males banget ngerjainnya tapi ya sudahlah.. apa aja asal saya gak nganggur. sampailah saya di mall itu dan mulai cek jumlah kendaraan motor dan mobil yang hadr pada jam sore disana. setelah saya bikin asumsi.. barulah saya masuk ke dalam mall untuk nambahin jumlah kira2 pengunjung disana.

Saya gak sadar awalnya.. ketika banyak wanita aneh yang memberikan senyum gak jelas ketika mata saya papasan sama mereka, sampai saya secara gak sengaja ada wanita yang tadinya kasih senyum dan udah gandeng pria timur tengah yang udah agak uzur.
Wah.. banyak penyamun yang bakalan nyiksa kantong saya niy..pikir saya. sampai saya gak sengaja liat cewe mungil dengan gaya jalan nunduk lewat begitu aja. Dan anehnya saya balik badan..spontan dan coba ngejar niy cewe. mba..’maaf ya, kalau bioskop adanya dilantai berapa ya..alesan saya buat ice breaking sama dia. untungnya dia jawab walau tetep aja ga mau liat muka saya.. ” masih satu lantai lagi mas… , oh..maap ya udah ganggu perjalanan kamu , itu kata-kata yang ngeluncur gitu aja dari mulut saya. oh iya.. maap lagi niy mba.. kamu lagi ada masalah ya.. kok wajahnya kaya abis dimarahin ibu tiri.. cemberut gitu.. tanya saya lagi. mba yang saya sapa ini akhirnya berani natap saya dan senyum dikit sambil bilang.. ah.. saya biasa aja kok, emang nya kenapa.. kamu mau temenin aku muter2 disini…
Jalan bareng lah saya…dan hati2 banget ngawalnya.. sampe akhirnya.. saya berani pegang tangan dia dan dia gak marah. wah…. jangan2 ini salah trik dari cewe karir di mall ini.. pikir saya. tapi bathin saya gak yakin kalau dia amatiran apalagi profesional, coz polo shirt yang dia pake.. branded dan wangi parfume nya pasti diatas 500an. Udah bolak balik , atas kebawah sampe akhirnya saya coba inisiatif untuk ajak dia makan atau sekedar minum juice.dan saya ajak dia untuk keluar dari mall itu. lanjut.. dia oke dan sama sekali ga protes ketika tangan dia saya tarik untuk segera bergegas. pas jalan keluar, secara gak sengaja tangan saya beberapa kali nyentuh bagian pinggir toket sigadis yang saya bahkan belum tau namanya siapa.. dan dia langsung rapetin tangan saya hingga bener-bener nempel abis ke samping toketnya dia. pikiran saya langsung berantakan.. yang tadinya pingin pelan2 dulu atur strategi tiba-tiba nekat ngomong..

Gimana kalau kita buka kamar dan ngobrol2 disana.., ( kalau marah .. saya akan minta maaf niy ).. dan reaksi dia bener-bener diluar dugaan saya.. dia malah tanya… emangnya mau berapa hari di hotel.. , copot jantung saya denger dia ngomong gitu… cewe pendiem gak berani natap saya, kalau ngomong sopan dan pelan, berani ngom0ng gitu ke saya. saya coba tutup kebingungan saya dengan ketaawa dan terusin jalan sampe akhirnya saya ketemu bajaj dan sebut nama hotel xxx yang gak jauh dari mall itu.
Jantung saya makin gila debarannya ketika saya bener-bener udah masuk dikamar itu.. ada beberapa keraguan saya.. ini trik baru apa cewenya rada gokil… atau malah dia sengaja mau kasih penyakit ke saya…. tapi sekali lagi bathin saya bilang.. tenang aja… dia wanita baik2 yang kebetulan suka sama saya.

TV saya nyalain, dan duduk disamping ranjang seadanya gitu. dan baru saya tanya… siapa namanya.., reaksi dia pas saya tanya begitu… ketawa dan ketawa.. dia bilang.. cowo jakarta type nya beda kaya dihongkong yah.. kalau disana.. pasti nanya nama, pekerjaan, tinggal dimana.. tapi kita kok baru tanya nama setelah masuk hotel, trus dia bilang lagi kalimat yang bikin saya makin deg degkan… emangnya penting yah nama.. bukannya paling penting romantisnya….. Kacau niy cewe pikir saya.. kok malah dia yang balik agresif dan saya dibikin KO gak bisa ngomong lagi, jalan satu-satunya saya alihkan lah pembicaraan kenapa dia bisa jalan ke mall sendirian.

Saya coba rilex dengan buka sepatu dan rebahan sambil nyalain rokok.. , saya coba gak perduli apakah dia mau rebahan juga atau ngga.. dan akhirnya cewe ini mau juga cerita siapa dirinya. “saya baru aja balik dari hongkong, saya TKW mas disana. udah 2 tahun disana, dan kontraknya baru aja abiz. asli saya dari solo, cuma baru sekarang bisa jalan2 ke mall di jakarta, sambil lanjutin cerita, dia mulai rebahan disamping saya, dan bahkan tangannya berani pegang kepala saya.. dan mainin rambut saya. ceritalah dia mulai dari awal kerja sampe seneng2nya kalau tinggal disana.

Kira-kira udah 30 menitan cerita, saya masih belum berani ambil keputusan.. ini cewe harus saya apain.., terpaksa deh saya nekad bilang sama dia… ” boleh gak.. kalau saya pake celana pendek aja ? ” dia bukan hanya ngangguk boleh malah dia juga ikutan buka kaos kaki pink nya dan buka juga polo shirt sama celana panjang katunnya.. anjriiittt saya tambah salah tingkah.. apalagi pas saya liat merk victoria secret 34B dan celana span pink yang ngasih liat bentuk pantat dan pinggulnya yang terawat banget. Meski udah agak terang .. saya tetep aja konyol pura-pura cuek .. dan nyalain rokok lagi sambil dia gantungin polo shirt dan celana panjangnya.

Sekarang posisi saya sama dia .. saya rebahan dan kepala dia.. tidur diatas dada saya yang masih pake kemeja, dan dia bilang.. “mas kamu nanti masih kerja lagi ga.., kemejanya buka aja.. nanti lecek loh.. ” glek glek.. saya ngerasa isyaratnya udah makin jelas.. tapi saya tetep aja konyol pura-pura gak tau arah nya kemana.. . saya bukalah kemeja saya dan saya rebahan dan kembali lagi kepala dia diatas badan saya . jantung saya yang tadinya deg-degkan coba saya sembunyiin dengan atur napas pelan2.. dan karena itu dia bilang spontan ke saya…. kamu dari tadi udah gak sabaran yahh…. emangnya kamu bawa pengaman………………
anjriiiiiiiitttttt……., langsung aja saya kissing bibir mungilnya dia.. dan saya mainkan lidah lidah maut saya ke mulut dia…. trus aja saya serabutan kissing dia.. mungkin saya dendam kali ya dari tadi di ledekin trus sama dia.. dan saya sempet kaget pas dia ngeluhnya persis gaya cewe2 mandarin kalau lagi mendesah..pegangan tangan dia makin kenceng kepunggung saya.. dan lidahnya dia gantian masuk ke mulut saya…. , pas moment itu saya langsung coba buka tali branya yang kudu dibuka dari depan… tiba tiba… dia berhenti dan liat saya dengan mata yang lembut tapi penuh gairah… mas nama aku lia, mas namanya siapa……. oh saya iwan… jawab saya … saya langsung kekamar mandi dan bersihin semua perabotan saya… dan dia muncul dari belakang dan ikut bersihin perabotan saya… . pas disini saya saya udah yakin… she will be mine… gak mungkin gagal lah…..
kembali ke ranjang dengan wangi sabun murahan… mulailah dia dengan kising2 sampai ke status blow job. Gosh.. ini cewe kaya pemain bokep.. lidahnya bisa kemana..dan gerakannya tenang banget.. makin turun sampai dia jilat black hole sun saya… dan saya langsung risih kasian ke dia.. tapi gak mau stopin dia juga.. coz nikmat banget lidah lembutnya dia ada di hole sun saya.. saya coba raba2 toketnya dia… tapi tangan saya ditepis sama dia… dan dia bilang.. babak ini. dia yang incharge.. dia yang berkuasa.. saya gak boleh ngapa2in… , kira2 10 menit saya disiksa dengan rasa geli sampe ke otak dan perut saya udah mulai sakit nahan geli……. gokilll… semua batang saya dilahap masuk kedalam mulut dia..dan dia yang mau muntah tapi ditahan.. masuk kedalem tenggorokan kali tuh penis saya…

Sssshhhhhh .. saya tahan terus jangan sampe croot didalam tenggorokan dia niy… dan dia makin semangat nge blow sejadi2nya… tangan kecilnya dia mulai gerayangan juga.. puting saya dipilin2 pelan sama dia.. bener-bener pelan.. sampe kaya cuma sentuh kulit luar badan saya…. annnjjrrriittt… kayanya isi rudal udah mau tumpah padahal baru fore play…… dan saya coba ganti posisi … tapi kepala saya ditahan sama tangan dia.. dan aaaaakkkkkhhhh croott crrrroooottttt…… masuklah semua lahar panas ke kerongkongan dia… dan kepala dia saya teken sekenceng2nya.. gila men… saya gak mikir bahayanya.. saya bener2 mikirin crot sampe ampas2nya…., dan ketika saya coba lepasin kontol saya dari mulutnya… saya gak tau lagi kemana isi rudal saya.. yang pasti dilahap abizz sama dia. wowwwww.. babak 1 blow blast job…. dashyat lah… coz saya belum pernah diblow sampe rudal saya masuk total ke mulut si cewe.

2 menit saya pura2 bengong.. dan saya kekamar mandi.. untuk bersih2. dibelakang saya.. dia udah nunggu mau bersih2 gak sabaran… mau bersih2 juga. Saya nyalain lagi sebatang rokok sambil nunggu dia selesai bersih2… dan pas dia selesai.. dia langsung rebahan lagi..dan rudal saya dikulum lembut banget… gak pake lama.. langsung naek lagi dah gairah saya… pas rokok udah saya buang.. dia arahin kepala saya ke mekki nya dia…dan saya gak sia2 kan lah dendam kesumat saya.. . kira2 10 menit juga saya kulum2 tuh mekki.. dan kepala saya bener dijepit sama dia… untung kaki si lia modelnya kaya kaki meja.. bukan kaki tukang beca.. saya masih bisa napas lah… akhirnya dia teriak juga… iccchhiiiiiiiii aaaaasssshhhhhh trus kepala saya di tarik ke muka dia.. dan dia kissing saya dasyat banget…. , saya masih inget dia bisikin kata2 yang romantis banget… ” thanks mas.. you are mr nice for me”

Saya yang lagi gantung… langsung aja arahin Mr P aka kontol saya ke meki yang tiada berambut itu… dan dia minta agar saya pelan2 masukin nya…. kaya baru nindik kuping.. ada beberapa lapisan yang berasa tembus sama rudah saya.. dan saya coba ambil alih situasi.. saya yang atur goyangan,,, , lia cuma merem .. sambil ngomong.. nice.. nice.. , dan gara2 kata2 itu.. tekanan makin saya beratin dah makin saya hentakkkk….satu gaya itu saya mainkan kira2 15 menit sampe saya keringetan….. dan kaki dia ngepit terus pinggul saya.. dan tetep aja bilang.. nice.. ohhh niccceeee… dan isi rudal udah hampir tumpah…. pas saya mau lepas biar aman… dia malah kepit terus pinggul saya.. dan peluk saya sekenceng2nya.. jari kuku dia.. kaya mau tusuk punggung saya.. dan dia teriaaak… massss aku keluar lagi……dan saya pun menumpahkan semua isi rudal saya kedalam memek atau meki dia…. dan saya kising dia..sampe kelehernya dia……,

Saya pikir itu permainan terakhir saya… sampe saya terkaget2.. karena dia langsung dengan semangat, nge blow saya lagi .. kali ini agak kejam nge blow nya.. karena giginya dia ..berubah jadi gergaji… rudal saya reload lagi.. naik walau agak pegel2…. dan dia langsung ambil posisi dudukin saya… dan masukin lagi ke mekki nya… kira2 baru 5 menit.. saya iseng aja bilang ke dia.. ” pernah gak pantatnya kemasukan tamu..” dan dia bilang , ga pernah..takut sakit.. dan kasian..yang punya rudal.. kan itu jijik banget.. kata dia…, lalu saya bilang.. saya sih gak masalah.. kalau mau coba.. masukin aja….. dia liat muka saya… dan akhirnya…… dia nekad.,pindahin job rudal saya ..dari mekki ke pink hole sun dia… baru dipinggir hole sun.. dilepas lagi sama dia.. begitu terus di ulang2 sama dia… sampe akhirnya pas dia mau coba lagi.. terpaksa saya angkat pinggul saya dan pundak dia saya teken kebawah… dannnn hasilnya… dia teriaaaaaakkkkkk ….. aaahhhkkk sakit nice……. aaaakkkkhhhhhh… dia meringis dan lepasin rudal saya yang agak merasa bersalah….. , saya lah sekarang yang coba ambil posisi.. karena udah sempet masuk.. saya coba yang ambil inisiatif untuk masuk ke pink hole sun dia… dan setelah saya coba perlahan2..akhirnya masuk juga semua rudal saya itu..dan saya tahan kira2 20 detik lah.. dia teriak lagi..sambil tarik seprai kasur… dan shhhh aaaakkhhh massss…. sakkiitttttt…… itu kata dia.., saya tetep gak perduli lah.. udah masuk harus kasih kenang2an dunk.. lalu pelan2 saya tarik keluar dan saya masukin lagi.. gitu terus sampe akhirnya dia peluk saya dan usap2 punggung saya…. akhirnya tekanan makin saya dalemin dan kecepatan goyangnya saya tambah….. ( sumprit , ini pengalaman pertama saya juga sebenarnya ) terus aja saya goyang sampe crrrrreeetttttt semua didalam lubang memek dia……. pas tau saya creetttt… dia buru2 ambil rudal dan di blow lagi sampe bener2 kering isi kontol saya.

Akhirnya saya bersih2 dan dia bersih2… dia peluk saya dan kising pipi saya berulang.. dan tetep bilang saya .. youre mr P is nice… thanks .. youre so nice…. , masih bugil terus … saya kembali nyalain rokok .. dan dia ikutan minta rokok… , sambil ngerokok…. dia kembali bikin pernyataan yang bikiin saya agak kaget.. dia bilang pertama kali main begini sebulan sebulan ke hongkong.. sama pacarnya dia.. dan saya orang yang kedua… percaya gak percaya sih…. tapi sudahlah.. gak penting dibahas.., sampe tiba2 saya ke pikiran.. ini saya kasih duit berapa ke dia….

Entah nyetrum atau telepathi… dia bisikin ke saya…. mas.. aku cewe baik2 ya.. ini karena aku suka sama mas..dan jangan pikir macem2 apalagi kasih uang ke dia……….. wow….. kadang pekerjaan yang tadinya nyebelin bisa jadi menyenangkan kalau ada oleh2 kaya gini. Terakhir…. , sepanjang saya kenal sama dia.. saya 8 x having sex sama dia.. itu juga sebelum dia balik lagi kehongkong… dan sekali tulis surat buat saya dari kwooloon.. dan disuratnya dia suka masturbasi kalau inget saya.. dan tanya no rekening saya berapa……….. saya gak bales.. sengaja , kali aja.. 2 tahun kedepan ketemu lagi sama dia.

Cerita Dewasa Ngentot ini saya dedikasikan buat lia..baby sitter yang kerja dihongkong.. thanks dear.. saya gak bisa lupain gaya2 liar kamu.. selalu deh. pengalaman ngentot sama kamu sunguh sangat luar biasa nikmatnya begitulah Cerita Dewasa Ngentot Tenaga Kerja Wanita Indonesia ini

Source: http://www.hamsterhead.info/2012/03/cerita-dewasa-ngentot-tkw-indonesia.html#ixzz1yM3KuUIH

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.