Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 22 Juni 2012

Manfaat Dari Kayu Manis




Jika Anda hanya tahu bahwa kayu manis adalah rempah-rempah penting untuk kuliner, disini saya akan bercerita tentang manfaat kesehatan yang besar kayu manis mengejutkan dan gizi untuk penyakit. Secara ilmiah Kayu manis merupakan rempah-rempah dari kulit bagian dalam beberapa pohon dari genus kayu manis yang digunakan dalam makanan manis dan gurih.

Menurut ilmuwan kayu manis adalah budidaya asli dari Asia Tenggara dan telah menyebar di seluruh dunia. Sebagai lama Cinnamon adalah terkenal dengan rempah-rempah kuliner tapi hari ini ilmuwan telah ditemukan yang besar dan mengejutkan manfaat kesehatan kayu manis.

Besar Manfaat Kesehatan Mengejutkan Kayu manis dan Gizi untuk Disease kayu manis terkenal pengganti gula terbaik yang benar-benar Tuhan untuk penderita diabetes karena tidak akan meningkatkan tingkat gula dalam darah tidak seperti biasanya gula. Ada beberapa manfaat kesehatan yang besar mengejutkan kayu manis dan gizi untuk hidup yang akan membantu Anda untuk mencegah atau bahkan mengobati beberapa penyakit.

Seperti yang saya sebutkan di atas rempah-rempah ini sangat baik untuk diabetes karena mengatur gula darah juga tingkat energi yang stabil dan suasana hati. Bagi wanita itu juga penting untuk mencegah infeksi jamur vagina karena kaya sifat antijamur, antibakteri dan antiparasit. Kayu manis juga agen besar senyawa anti inflamasi yang akan mencegah Anda dari penyakit serius seperti serangan jantung, stroke dan penyakit jantung. Tak seorang pun menyadari bahwa Kayu manis juga sumber yang baik mangan, zat besi, serat dan kalsium yang akan mencegah Anda dari kanker usus besar, baik untuk program diet, menghilangkan sembelit dan iritasi usus besar. Bagi mereka yang memiliki penyakit jantung, Kayu manis juga baik untuk penderita penyakit jantung.

Ilmuwan menemukan bahwa kayu manis juga akan mengurangi LDL atau kolesterol jahat di pembuluh darah. Kayu manis juga penting untuk mencegah penyakit maag karena Kayu manis adalah mengandung senyawa tinggi senyawa anti infeksi. Untuk mengurangi risiko Arthritis Anda dapat menambahkan Cinnamon sebagai menu harian Anda dan asupan. Cinnamon telah terdeteksi memiliki kemampuan untuk mengurangi sitokin terkait dengan nyeri rematik.

Kayu manis mengandung senyawa kimia unik yang disebut cinnamaldehyde yang benar-benar penting untuk meningkatkan hormon progesteron, membantu menyeimbangkan hormon dan mengurangi nyeri haid. Nah bagaimana besar dan mengejutkan manfaat kesehatan dan gizi di Kayu manis yang benar-benar baik untuk hidup sehat. Setelah mengetahui hal ini mengejutkan besar Cinnamon manfaat kesehatan dan gizi untuk penyakit Anda bisa menambahkannya untuk menu harian Anda.

sumber : http://setengahbaya.info/mamfaat-dari-kayu-manis.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.