Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 21 Juni 2012

Cara membedakan parfum asli dengan parfum palsu



Sebenarnya mengenal parfum original itu sangatlah mudah. saya memberikan tipsnya untuk anda para pemakai parfum original agar tidak mudah tertipu pada saat anda membeli parfum asli (original).
Tips Mengenal Parfum Asli (ORIGINAL) :

1. pertama perhatikan kemasan kardusnya
  • kardus harus disegel dengan plastik putih bening yang dipress menggunakan mesin (bukan hair dryer). tapi beberapa merek memang tidak menggunakan segel plastik ini seperti : CK Be, CK One, Boss Army, Benetton Tribu, Perry Ellis dll.
  • Sablon pada kardus terlihat halus (tidak kasar) dan ada nomor seri yang tercetak dibawah kardus yang harus sama dengan nomor seri yang ada dibagian bawah botol.
  • Parfum original ada 2 (dua) yang pertama Produk Original dan yang kedua Tester Original. Meski Tester Original, tetap harus terdapat Kardus berwarna Coklat / Putih yang tercantum tulisan "TESTER NOT FOR SALE" atau "DEMONSTRATION" di Kardus dan di Botol, Parfum Produk Original dan Parfum Tester Original tidak menggunakan pembungkus kain bludru atau sejenisnya.


2. Kedua Perhatikan Kondisi Botolnya
  • Parfum Asli (Original) tidak terlihat seperti bekas pakai. Misalnya : tutup spray longgar, ada goresan-goresan, dan sebagainya
  • Nomor Seri di bagian bawah botol harus sama dengan nomor seri yang ada di kardus. biasanya tercetak menggunakan printer dot matrix, atau engraved dan cetakan nomor nya rapi serta terbaca dengan jelas.
  • Ada Sticker Label di bawah Botol yang berisi Nomor Seri, dan masih terbaca dengan Jelas.

Catatan: Parfum Reject (No Dus) sebenarnya tidak ada. - mengapa tidak ada? karena sebenarnya parfum yang di impor oleh distributor dari LN semuanya menggunakan kardus sesuai dengan undang-undang packaging UN 1266 yang mengharuskan segala bentuk cairan atau dangerous goods menggunakan kemasan kardus. sampai parfum vial ukuran kecil, miniatur pun harus tetap ada kardus, parfum tester pun harus ada kardus, pengertian dari parfum reject yang beredar yaitu parfum yang sama dengan parfum suntikan yang ada ditoko-toko biang yang menggunakan botol bekas pakai dan selalu dijual tidak ada kardus (kain pembungkuslah biasanya yang dipakai untuk kemasannya). jadi dapat dipastikan parfum reject adalah Palsu / Aspal.


sumber : http://www.labhki.com/2012/06/cara-membedakan-parfum-asli-dengan.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.