Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 30 Mei 2012

RESEP AWET PERNIKAHAN WILL SMITH



 Kunci utama resep awet menjaga pernikahan bagi Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith adalah men-support satu sama lainnya.
Pasangan ini telah 15 tahun menikah. "Kami selalu berusaha menempatkan keluarga menjadi prioritas nomor satu," kata Smith seperti dikutip PEOPLE saat tayang perdana  film "Men in Black III di New York".

Ia mengatakan selalu berusaha menjadi ayah yang baik.

"Selalu bersama di saat diperlukan dan selalu menyempatkan diri bersama anak-anak kami adalah yang terpenting," kata dia.

Pasangan ini memiliki tiga orang putera, Trey (19), Jaden (13) dan Willow (11). Dikabarkan, mereka akan merayakan hari pernikahan pada Desember.

Meskipun didera isu keretakan rumah tangga, Jada Pinkett Smith baru-baru ini mengatakan, kekuatan cinta mereka akan bertahan selamanya.

"Kami saling mendukung satu sama lain, tak perduli apa situasinya. Saya sangat beruntung memiliki Jada sebagai istri saya, dia benar-benar seorang istri, Ibu dan wanita yang hebat," kata dia.

Smith sangat menyukai Jada yang dikenal pekerja keras dan tegar dalam setiap tekanan dalam hidup. "Dia sangat tenang dan santai dalam menghadapi segala situasi dan masalah. Itu yang saya suka dari dia," katanya.

sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2012/05/29/98650/resep_awet_pernikahan_will_smith/#.T8UJ0FFe7IU

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

raybanoutlet001 on 1 Maret 2017 pukul 09.40 mengatakan...

ferragamo shoes
jaguars jersey
michael kors handbags wholesale
los angeles clippers jerseys
asics shoes
ed hardy outlet
pandora outlet
longchamp bags
cheap michael kors handbags
michael kors handbags

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.