Artikel Bloger Medan.....

Senin, 28 Mei 2012

BOS MICROSOFT PERSILAKAN MAHASISWA UNTUK PUTUS KULIAH




CEO Microsoft Steve Ballmer memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Universitas Peking China baru-baru ini. Dia berpesan ke mahasiswa bahwa sekolah bukan syarat wajib untuk meraih kesuksesan.

Universitas Peking merupakan salah satu universitas paling bergengsi di China. Ballmer memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di sela kunjungan bisnisnya ke China.

"Jika Anda ingin putus kuliah (drop out), silahkan. Hanya ada sedikit kesempatan untuk mengubah dunia, Anda harus bersemangat untuk mengubah masa depan," kata Ballmer.

Tentunya bukan berarti Ballmer meminta semua orang untuk melupakan kuliah atau sekolah begitu saja. Ia hanya menegaskan bahwa jika memang mereka merasa harus berhenti kuliah untuk mengejar cita-cita, sebaiknya jangan ragu-ragu.

Pada kesempatan itu ia juga berpromosi tentang Windows 8 dan membicarakan prospek Windows Phone di negeri tirai bambu tersebut.

Menurut Ballmer, jumlah aplikasi di Windows Phone Marketplace, khususnya dari pasar China cenderung meningkat. Di tahun lalu, sudah ada 4.000 aplikasi yang tersedia dan siap diunduh di China. Juga ada dukungan dari 6.000 pengembang aplikasi dari China.

Tidak hanya itu, Ballmer juga membicarakan tentang layanan Cloud Computing di China, serta rencananya menghadirkan Azure di China untuk mendorong perusahaan China dalam penggunaan Cloud.

sumber : kompas.com

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.