Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 27 Mei 2012

BERGELIMANG HARTA, KELUARGA ZUCKERBERG TETAP BEKERJA




Apa yang akan Anda lakukan jika salah satu anggota keluarga Anda jadi sekaya pendiri Facebook Mark Zuckerberg?

Jika Anda menjawab dengan: berleha-leha di rumah sambil menikmati kekayaan, jawaban Anda jauh berbeda dengan apa yang dilakukan keluarga Zuckerberg.

Ya, Mark Zuckerberg memang salah satu milyuner di dunia yang masih berusia muda (28 tahun). Meski telah bergelimang harta, namun keluarga kecil Zuckerberg tak mau bergantung kepada satu orang dan hidup tanpa bekerja.

Semua anggota keluarga hingga kini masih melanjutkan pekerjaan masing-masing, termasuk orang tua Mark.

Keluarga Mark Zuckerberg tinggal di sebuah rumah di Dobbs Ferry, New York. Sejak Mark kecil hingga saat ini, rumah tersebut masih memiliki furnitur sederhana dan dapur mungil yang sama.

Satu-satunya benda mewah yang ada di dalam rumah hanyalah satu set home theatre yang melengkapi televisi ukuran besar di ruang keluarga.

Berikut adalah gambar rumah pendiri Facebook ini :



Ayah Mark, Ed Zuckerberg, membuka layanan kesehatan gigi di rumah tersebut sejak tahun 1978.

Layanan kesehatan gigi yang bernama "Painless Dr Z" itu sudah dianggap sebagai 'bayi' yang ia rawat sejak kecil hingga berkembang seperti sekarang.

Untuk itulah, Ed tak pernah berniat menutup layanan kesehatan gigi ini sampai akhir hayatnya.

Ed bahkan sempat menolak hadiah dari Mark, yakni saham Facebook senilai 2 juta dollar AS. Saham ini diberikan Mark karena Ed turut menyumbang dana di masa-masa awal Facebook.

Untung, akhirnya Ed mau menerima saham itu. Saham tersebut kini telah bernilai 60 juta dollar AS.

Ed kini menjadi orang tua yang menjadi panutan para orang tua di AS untuk mendidik anak. Kehidupannya memancing rasa ingin tahu.

Namun Ed berkata tak ada formula khusus mendidik anak selain memberikan dorongan agar anak meraih impian mereka.

"Anda harus mendorong mereka menemukan passion mereka, dan Anda harus bersama mereka lebih lama dari waktu yang Anda habiskan untuk orang lain," ungkap Ed.



Sejak kecil dalam keluarganya, Mark dan ketiga saudara perempuannya memang dididik untuk bekerja keras dan berhemat.

Itu sebabnya, meski kini Mark sudah menjadi milyuner dan bisa menghidupi keluarganya, tak ada satupun anggota keluarganya yang berhenti bekerja.

Ayah dan ibu Mark tetap bekerja melanjutkan pelayanan kesehatan gigi di rumah mereka. Adik Mark, Arielle, menjadi product manager dari perusahaan Marketing Wiildfire Interactive di San Fransisco.

Adik yang lainnya, Donna, baru saja mendapat gelar PhD dari Princeton, kini aktif menjalankan blog tentang makanan.

Sedangkan adik lainnya, Randi, yang sempat menjadi marketing director Facebook, kini mendirikan perusahaan bernama R to Z Studio dan berniat membuat acara televisi.

Berikut adalah foto adik-adik Mark Zuckerberg. Dari kiri ke kanan: Arielle, Donna, dan Randi Zuckerberg.





sumber : kompas.com

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

skrotbilarna on 2 November 2018 pukul 23.59 mengatakan...

Bilskrot Göteborg när du ska skrota bilen, Ring 031-94 37 60 för att boka hämtning av din skrotbil. Lämna bilen själv till Uffes bilskrot i Varekil på Orust dom betalar ut ersättning för skrotbilar. Det är än av dom bilskrotar som ger bäst ersättning i Sverige. Dom ombesörjer även att hämta ditt fordon men då utgår ingen ersättning för bilen. Skrotbilens materialvärde bekostar bärgningen till skroten. Uffe demonterar och sanerar bilar för återvinning och därför sker ingen försäljning av reservdelar. Det går att köpa begagnade och nya däck. Kontaktinformation nedanför.


Bilskrot Göteborg-Skrota bilen-Skrotning av bil, Hos Uffes bilskrot i Varekil på Orust kan du lämna bilen för skrotning.</figure

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.