Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 31 Mei 2012

Pesulap Asing akan Hilangkan Monas?


Pesulap asal Amerika Serikat, Cyril Takayama, saat ini sedang berada di Jakarta. Pesulap berdarah Jepang, Maroko, dan Perancis itu namanya mulai diperbincangkan karena aksi-aksinya yang memukau. Kunjungan pertama kalinya ke Indonesia ini mengundang banyak perhatian sejumlah media.

Cyril pun sempat ditanya akankah ia melakukan pertunjukan sulap khusus untuk Indonesia, Seperti menghilangkan Tugu Monas. "Jika ada kesempatan, saya pasti akan melakukan pertunjukan khusus untuk Indonesia, tapi tentu saja tidak akan menghilangkan Monas. Tunggu saja kesempatan itu," katanya sambil tertawa di Hong Kong Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu 30 Mei 2012.

Cyril tak pernah merasa bosan dengan pekerjaannya sebagai pesulap. Ia bahkan punya ambisi besar menyajikan sulap dengan gaya yang berbeda. "Itu ciri khas yang menjadi ambisi terbesar saya, meskipun sulapnya sama tapi harus diberikan dengan gaya yang berbeda. Itu tantangan yang membuat reaksi penonton berbeda-beda," katanya.

Cyril menambahkan bahwa ia siap memberikan dukungan untuk sekolah-sekolah sulap yang akan digagas oleh sejumlah pesulap Tanah Air. Ia yakin banyak pesulap Indonesia yang berbakat.

"Saya yakin dan tau Indonesia banyak pesulap yang bertalenta. Untuk itu Saya tetap akan memberikan dukungan meskipun tidak berada di Indonesia," katanya.

Cyril yang sempat memenangkan "Annual Academy of Magical Arts Awards 2007" merupakan pesulap yang populer di Jepang, Amerika Serikat, dan India. Kini ia terus memperluas fansnya di wilayah Asia Tenggara melalui program terbaru "Cyril`s Family Vacation: Hawai Edition."

Cyril juga populer di internet karena videonya di Youtube disaksikan lebih dari 100 juta kali. Inovasi trik sulap yang dilakukan oleh pesulap beraliran "street magic" itu juga membuat dirinya disejajarkan dengan beberapa ikon sulap internasional seperti David Copperfield dan Siegfried & Roy.


sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/319062-pesulap-asing-akan-hilangkan-monas-

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.