Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 26 Mei 2012

SANGAT FENOMENAL !!! TUKANG CUKUR DENGAN BAYARAN 245 JUTA





Sebelumnya saya tanya pada anda, berapakah tarif cukur di kota anda ? saya yakin tidak sampai 20 ribu , Di kota saya tarif cukur atau pangkas rambut sekitar 8 ribu rupiah, itupun sudah termasuk dengan pijat kepala. Tapi lain halnya jika yang dipangkas rambutnya adalah seorang kepala negara yang teramat kaya, yaitu Baginda Sultan Brunei Hasanal Bolkiah, Beliau sangat memperhatikan penampilan, apalagi rambutnya, maka tak heran jika ia sampai menghabiskan ratusan juta rupiah hanya untuk mencukur kepalanya.

Tak heran, Soalnya memang beliau adalah orang yang sangat kaya. Bahkan dulu sebelum Bill Gates mendirikan Microsoft, ia disebut-sebut sebagai orang terkaya di Dunia.

Tarif cukur sultan Brunei itu tepatnya adalah 15 ribu pounsterling, atau sekitar 245 juta (dengan kurs 1 poundsterling = 16.400). maklum saja, karna tukang cukurnya memang khusus didatangkan dari London. Tukang cukur Sultan adalah adalah Ken Modestou. Warga London itu sudah 16 tahun ia menjadi tukang cukur kesayangan Sultan Brunei. Modestou bekerja di hotel Dorchester, London.

Setiap kali ingin potong rambut, Sultan selalu menerbangkan Modestou dengan pesawat kelas utama dari London ke Brunei. "Dia biasa bekerja secara rutin, kadang setiap 3-4 minggu sekali. Sultan menerbangkannya dengan kelas pertama seharga 9 ribu Pounsterling (Rp 147 juta). Semuanya dibayar, termasuk hotel dan makanan," jelas rekan Modestou, George Kadi, seperti dilansir Ananova

Modestou sendiri biasanya memberikan jasa potong rambutnya di Dorchester distrik Mayfair Inggris. dan biasanya bayaran per cukurnya sekitar 30 pounsterling, atau sekitar 500 ribu rupiah. namun saat menjdi tukang cukur Sultan, ia kemudian dibayar ribuan kali lipat oleh Sultan Brunei. Modestou sudah menjadi tukang cukur langganan Sultan sejak 16 tahun lalu.

Dan ia sangat disayang Oleh Sultan. Bahkan pernah suatu kali saat merebaknya kasus Flu Burung, Ia sengaja diberangkatkan dengan pesawat dengan kabin khusus dengan harga sewa 140 juta rupiah agar terpisah dari penumpang lain. Sungguh sangat istimewanya tukang cukur yang satu ini.

Bagaimana menurut anda? Silahkan berkomentar, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda agar lebih mengetahui hal-hal unik apa saja yang ada di hidup kita dan di dunia ini. Selain mengenai hal di atas, anda juga dapat membaca artikel lainnya dan masih banyak artikel unik dan menarik lainnya di sini, lihat dan baca saja koleksi artikel di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.