Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 30 Mei 2012

DIAN SASTRO POSE BARENG ROBERT PATTINSON




Dian Sastrowardoyo seperti bermimpi ketika akhirnya mendaratkan kaki di Festival Film Cannes 2012 di Perancis. Tak hanya merasakan melangkah di karpet merah ajang internasional, tapi juga bertemu bintang papan atas dunia.
Dian yang datang sebagai Brand Ambassador L’Oreal yang menjadi official make up artist festival film ini tak bisa menutupi kegirangannya saat bertemu dengan bintang "Twilight", Robert Pattinson di salah satu sesi acara.

"Oooh eeem jiiiii di belakang gue duduk Robert Pattinson!!!!!! Keep it cool.. Keep it cool... (mendadak senyap, gak ngobrol sama sebelah)," tweet Dian di akun Twitter pribadinya.

Sesaat setelah membuat status itu, bintang "Ada Apa Dengan Cinta" itu segera mengunggah foto dirinya bersama sang bintang pujaan. Dian yang duduk tepat di sisi depan Pattinson, agaknya meminta Pattinson mendekat ke arahnya untuk berfoto bersama.

Sontak ulah Dian itu memancing iri sejumlah pengguna Twitter di Tanah Air. Berbagai komentar bernada iri dan cemburu pun mengalir deras di hashtag #DianAtCannes. "I"m a very lucky girl... And very very thankful for all this," tweet Dian


sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2012/05/28/98373/dian_sastro_pose_bareng_robert_pattinson

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.