Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 30 Mei 2012

SYUTING PANAS KRISTEN STEWART DAN ROBERT PATTINSON



Beberapa waktu yang lalu foto adegan ranjang Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam dua sekuel terakhir “The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I” dan “The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II” beredar luas melalui dunia maya. Untuk beberapa lama foto tersebut terus menjadi konsumsi sehingga mendorong tim produksi untuk meminta agar foto ilegal tersebut tak lagi disebarluaskan.
Sebagaimana dilansir Us Magazine, kini kembali muncul foto panas dua sejoli itu dengan mengenakan pakaian minim untuk adegan bulan madu. Pengambilan gambar adegan tersebut dilakukan Sabtu sekitar pukul 5 di St. Thomas, Kepulauan Virgin, Amerika Serikat.

Malam harinya Kristen dan Robert menghabiskan waktu mereka dengan bermain bersama anjing, menonton televisi dan mendengarkan musik. Mereka juga makan malam romantis dengan cahaya lilin di teras restoran Ritz Carlton’s Bleuwater.

“Ini seperti putus cinta. Saya menyukai karakter ini, saya sangat menakjubkan memainkan peran yang sama dengan banyak petualangan dan saya akan merindukannya. Ini seperti hari terakhir di sekolah,” kata Robert tentang karakternya yang sebentar lagi selesai ia perankan. “Ini sangat aneh karena hidup saya banyak berubah beberapa tahun ini tapi ‘Twilight’ dan Edward Cullen akan selalu menjadi bagian diri saya. Ini seluruh hidup saya di usia 20-an. Dan saya tak akan punya cara lain.”
Klik disini untuk melihat foto Robert Pattinson dan Kristen Stewart saat berada di lokasi syuting “The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I”.


sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2011/04/28/31213/syuting_panas_kristen_stewart_dan_robert_pattinson

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.