Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 27 Mei 2012

6 HAL YANG BIKIN DIA INGIN MENYENTUH ANDA




Hubungan selama bertahun-tahun, dengan kesekian kali Valentine yang sama sangat mungkin membuat ranjang Anda 'dingin'. Kali ini, jangan biarkan kejenuhan ini berlarut-larut. Anda dan pasangan perlu menggali kembali keintiman dan gairah yang pernah ada.

Tapi hal ini akan sulit jika menyentuh Anda saja dia sudah malas. Untuk itu, Anda perlu beberapa hal yang membuat pasangan tidak tahan untuk tidak menyentuh Anda. Berikut ini di antaranya.

1. Black Underwear

Seperti halnya busana warna hitam yang selalu sukses memberikan siluet langsing, underwear hitam juga memberikan efek yang sama. Dengan ini, Anda bisa percaya diri mengenakan underwear saja di depan dia. Keterlaluan jika dia masih tidak menangkap maksud Anda!

2. Baju bulu

Tidak bisa dipungkiri, para pria lebih bisa mengelus dan menggelitiki hewan peliharaan ketimbang wanitanya. Kenakan busana bahan rajut, sutra, suede atau bulu-bulu imitasi hewan yang enak disentuh untuk membuat tangannya tidak bisa jauh dari tubuh Anda.

3. Eyeliner

Mata yang ekspresif adalah salah satu daya tarik yang menggoda pria untuk melakukan sesuatu pada Anda. Perhatikan mata Anda, tentukan bentuk yang ingin Anda pertegas dan lakukan dengan eyeliner yang tidak mudah luntur.

4. Warnai kuku Anda
Ingin dia menyentuh tangan Anda? Arahkan perhatiannya ke jari-jemari Anda, yaitu dengan mengenakan cat kuku yang tidak berlebihan namun indah.

5. Pakai tanktop yang nyaman

Wanita yang terlihat rileks, nyaman dan casual memiliki keseksian tersendiri. Tidak percaya? Kenakan tanktop simpel dan celana pendek saat beristirahat di rumah. Kenyamanan Anda akan membuatnya tertarik untuk ikut masuk dalam hati Anda.

6. Rambut acak

Setelah mencuci rambut, jangan lakukan blow-dry atau bahkan menyisirnya. Cukup sisir dengan jari dan atur letaknya agar masih enak dipandang. Ketidakteraturan seringkali lebih menarik pria ketimbang sesuatu yang rapi dan Anda persiapkan dengan seksama

sumber : http://www.vemale.com/relationship/intim/11699-6-hal-yang-bikin-dia-ingin-menyentuh-anda.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.