Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 21 Juni 2012

Posisi Bercinta Yang Dapat Menurunkan Berat Badan



Bercinta bukan sekadar menjadi agenda sensual yang menyenangkan, tapi juga mampu menurunkan berat badan dengan cepat. Kuncinya, carilah posisi bercinta yang nyaman sehingga bobot tubuh pun dapat segera turun.

Seperti dilansir dari Boldsky, Senin (27/2/2012), bercinta bukan hanya aktivitas romantis, tapi juga menjadi latihan yang sehat dan fit. Hal ini diyakini bahwa satu sesi bercinta dapat membakar banyak kalori karena melibatkan semua organ tubuh seperti kaki, paha, lengan, bahu, perut bagian bawah, dan otot panggul.

Jika tertarik melakukannya, inilah beberapa posisi bercinta yang dapat menurunkan berat badan Anda.

Man on top

Ini adalah posisi bercinta yang bermanfaat bagi kebugaran pria. Mungkin melelahkan melakukan posisi yang sama, tapi jika Anda melakukannya lebih dari 30 menit posisi ini bakal banyak membakar kalori, memerkuat otot kaki terutama otot paha, dan perut bagian bawah. Cobalah posisi pria di atas ini (misionaris) karena melibatkan peregangan lengan, lutut, dan perut pasangan.

Women on top

Ini adalah salah satu posisi bercinta terbaik bagi wanita untuk mencapai orgasme sekaligus posisi di mana wanita dapat mengontrol kecepatan dan penetrasi. Dalam posisi ini, otot-otot paha dan lengan wanita dapat meregang. Bahkan, wanita pun bisa duduk di atas kaki mereka seperti melakukan squat. Wanita pada dasarnya lemah di sesi orgasme karenanya mereka tidak dapat menahan tubuhnya untuk durasi yang lebih lama dalam posisi ini. Jadi, pria pun harus menggunakan tangan mereka untuk memegang si wanita, ini merupakan latihan otot bisep dan trisep.

Standing

Ini adalah salah satu posisi bercinta yang memerlukan terlalu banyak usaha dari pria. Anda tidak hanya memegang wanita di lengan, tetapi juga memegang kendali utama saat melakukannya. Anda dapat dengan mudah menurunkan berat badan dengan posisi pinggul, paha, lengan, dan otot paha paling dalam posisi ini. Jika wanita tidak bersandar dinding atau dukungan lainnya, ia menggunakan lengan, bahu dan otot-otot kaki untuk membungkus suaminya. Hal ini membantu otot-otot tubuh bekerja dan juga secara efektif membakar kalori.

Itulah beberapa posisi bercinta yang dapat membantu membakar ekstra kalori tubuh. Akan tetapi, masih banyak posisi yang lebih bermanfaat seperti bridge, scissors, doggy style, arch dan lunges to name a few.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.