Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 21 Juni 2012

Cara Menyalakan Mood Untuk Bercinta




MOOD bercinta yang turun naik memang perlu selalu dijaga stabilitasnya. Selain menjaga keintiman dengan pasangan, menjaga mood pun dapat dilakukan dengan lewat sejumlah aktiVitas fisik.

Hubungan cinta tak selamanya diwarnai dengan mood yang baik terutama menyoal gairah bercinta. Adakalanya mood tersebut turun drastis ketika tidak dijaga dan tak jarang gairahnya begitu tinggi.

Ya, berbagai faktor memang dapat melatarbelakangi adanya hal tersebut. Seperti dilansir Your Tango, berhubungan seks selama tujuh hari berturut-turut memang dapat menghidupkan kembali romantisme dalam hubungan bercinta. Ada beberapa tip yang dapat dilakukan untuk membantu Anda mendapatkan "mood" itu kembali.

Biarkan pinggul Anda bergerak

Gunakan hula hoop atau mengiktui kelas dansa. Salah satu alasan Anda tidak mood adalah karena Anda sedang tidak benar-benar nyaman dengan fisik Anda. Begitu banyak hari dihabiskan untuk aktivitas mental membuat Anda terlepas dari kegiatan fisik. Dengan melakukan gerakan seperti ini, maka membantu fisik kembali bugar.

Pelajari bagaimana melakukan lap dance


Anda dapat menemukan contohnya di YouTube, atau menemukannya di sebuah studio kebugaran yang menawarkan kelas mengajarkan lap dance. Sesi ini akan memberi Anda keyakinan, dan kepercayaan diri untuk terlihat seksi.

Berikan pijatan minyak hangat
Ini disebut Abhyanga dalam tradisi Ayurvedic. Cara ini adalah aktifitas yang baik untuk melembapkan kulit dan merangsang tubuh Anda. Cukup dipanaskan sekitar 3/4 cangkir wijen, bunga matahari, atau minyak kelapa di microwave dan usapkan pada bagian tubuh Anda. Dimulai dari kaki Anda, oleskan minyak ke kulit Anda dan gosokkan dengan memijatnya pelan. Biarkan meresap selama 5-10 menit, sebelum membilasnya dengan air hangat. Jangan gunakan sabun dan pilihlah untuk menggunakan air untuk membuang kelebihan minyak.

Mengatur suasana ruangan


Gunakan lampu yang lembut atau lilin, menempatkan musik yang mengingatkan Anda tentang ketika Anda merasa super seksi. Kenakan pakaian yang lembut atau halus sehingga akan meningkatkan gairah Anda. Sediakan segelas anggur untuk membantu Anda bersantai - jika Anda merasa perlu.

Atur suasana hati Anda
Salah satu hal yang menghambat Anda untuk merasa seksi adalah obrolan mental Anda. Tulislah dalam secarik kertas apa yang membuat Anda tidak percaya diri dan pikiran tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya nyaman dan tidak membuat suasana hati menjadi bergairah.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.