Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 23 Juni 2012

Video Siswi SMA mabuk dan merokok di angkot



Video 10 Siswi SMA mabok dan merokok di angkot - Sungguh memalukan saja. sudah begitu mereka juga membuat malu islam! gaya nya pakai hijab atau jilbab tapi kelakuan nya kayak perek dan cabo. Sungguh saya usap-usap dada dan bertanya siapakah yang sebenar nya sala? apakah anak nya yang susa untuk di didik atau kah orang tua nya yang tidak bisa mendidik merekaa.


Video 10 Siswi yang mabuk miras tikus dan merokok di angkot ini suda sangat mencermikan bahwa saja krisis moral terberat di negri kita sudah sangat memasuk fase yang luar biasa. Doa ku adalah semoga allah menurunkan azab di tempat kalian dan semoga kalian di binasahkan dari bumi ini.




Jika saudara mempunyai cara yang lebih bagus untuk menghukum boca-boca seperti ini maka cara apa yang akan saudara gunakan.?

Ini lah akibat nya jika organisasi yang membela kebajikan di musuhi oleh masyarakat! nanti nya toh anak kalian sendiri yang akan tersesat kan, lihat lah negri ini sungguh masih sangat membutuhkan organisasi yang tegas N berani mengambil sikap. (jika anda ingin aman dan nyaman, maka anda harus siap berperang dan menumpahkan dara), Maka dari itu bersikap tegas lah kita terhadap musuh-musuh allah yang ingin menghancurkan keluarga kita dan menjerumuskan para generasi penurus kita.

Hai semua mari kita menghukum mereka dengan menyebar video ini ke Facebook dan twitter, atau anda bisa mengcopy link ini dan sebar ke facebook n twitter anda. dengan ini saya rasa akan memberi sedikit peringatan untuk yang lain agar mereka tidak mencoba atau meneru perbuatan tolol ini.



sumber : http://jadiberita.com/2012/06/17/omg-siswi-sma-berjilbab-mabuk-merokok-di-angkot/

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.