Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 12 Juni 2012

Peci Lebih Hebat Dari Helm



Pada suatu hari yang cerah, pa haji sedang asik asiknya naik motor, tapi pa haji naik motor ga pake helm, tapi malah pake peci. Tiba tiba ada razia dan pa haji dicegat sama polisi...

P Pak Polisi
H Pak Haji

P: Selamat siang pak
H: Siang juga pak
P: Kenapa bapak tidak menggunakan helm, padahal jelas jelas polisi sudah mewajibkan pengguna motor untuk memakai helm pada saat berkendara
H: (dengan tenang) Oh gitu ya pak, tapi kan saya udah pake peci pak
P: Tapi aturanya pake helm pak
H: Ah, tapi kalo saya sebenarnya ga setuju pak sama aturan itu
P: Loh kenapa pak?
H: Coba deh saya tanya, helm sama peci lebih kuat mana?
P: Helm dong pak, makannya helm diwajibkan
H: Bapak salah
P: Loh kok?
H: Gini nih (dengan tenang) coba nih saya banting helm bapak ke aspal

BRAKK!!! Helm pak polisi pecah

H: Tuh kan pecah
P: (bengong)
H: Coba nih peci saya banting juga ke aspal

BLETAK!!! Pecinya baik baik saja

H: Tuh kan... Kuat mana coba?
P: Blengerannnn.... ?????


sumber

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.