Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 23 Juni 2012

Paparazzi Kena Semprot Balotelli




Striker Italia, Mario Balotelli mendapat perhatian lebih di perhelatan Piala Eropa 2012 kali ini. Statusnya sebagai striker bengal seakan dilengkapi dengan perlakuan rasis yang diterima di Polandia dan Ukraina.

Tak heran jika striker Manchester City terus menjadi buruan para jurnalis dan fotografer. Gerak-gerik Balotelli terus diintai para paparazzi. Dan tindakan para paparazzi ini tampaknya sukses memancing emosi sang pemain.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Kamis 21 Juni 2012, sebuah insiden terjadi saat Balotelli hendak pergi ke sebuah toko di Krakow yang berdekatan dengan pusat latihan Azzurri. Balotelli tampak marah-marah saat beberapa juru foto mengikutinya.

"Kenapa Anda mengikuti saya? Apa yang Anda inginkan? Saya tidak melakukan sesuatu yang salah," teriak Balotelli kepada para juru foto itu.

"Saya hanya pergi untuk makan es krim di plaza dan kembali ke hotel untuk makan malam. Apa yang Anda inginkan dari saya?" lanjut Balotelli.

Balotelli memang mengalami perlakuan yang kurang menyenangkan di pentas Piala Eropa kali ini. Ia menjadi salah satu pemain yang mendapat perlakuan rasis di Polandia dan Ukraina.

Terakhir, Balotelli mendapat perlakuan yang tak pantas dari fans Kroasia. Fans Kroasia sempat melempar pisang saat Italia bersua Kroasia di fase penyisihan grup. Tak hanya itu, para fans juga meniru suara monyet untuk menyerang striker muda Italia itu. (eh)


sumber : vivanews.com

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.