Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 23 Juni 2012

Mau Liburan ke Luar Angkasa? Ini Biayanya



Sebuah perusahaan di Inggris punya tawaran menarik bagi Anda yang ingin belibur. Dijamin ini akan menjadi libur paling berkesan lantaran tempat yang dituju adalah bulan.

Dilansir Pocket-lint, Jumat 22 Juni 2012, perusahaan Excalibur Almaz mengaku siap menjual tiket perjalanan berlibur ke bulan yang akan dilakukan pada 2015.

Ada sejumlah persyatan yang harus dipenuhi untuk bisa berlibur ke luar angkasa, pertama kesehatan fisik dan mental. Dan yang pasti uang banyak banyak, karena perjalanan ini dihargai 100 juta pound sterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Excalibur Almaz sendiri sudah mendapatkan dua stasiun ruang angkasa ex-Soviet yang dirancang untuk operasi mata-mata orbit. Sebanyak empat kapsul akan membawa tiga orang sekaligus ke staiun luar angkasa dan kembali lagi ke Bumi.

Jika rencana ini sukses, perusahaan tersebut akan melakukan misi berawak ke Bulan sejak misi Apollo 17 pada 1972 lalu.

Ini bukan kali pertama tawaran liburan keluar angkasa. Sebelumnya, Richard Brason dari Virgin Galactic juga menawarkan hal yang sama.


sumber : vivanews

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.