Artikel Bloger Medan.....

Senin, 11 Juni 2012

Ketahui 5 Fakta Seks Sebelum Ngeseks



SEBELUM memelajari posisi dan gaya bercinta mutakhir, ketahui dulu informasi ringan seputar seks. Mungkin saja fakta berikut tak pernah Anda ketahui padahal sangat berguna.

Banyak fakta seputar seks bertebaran, mungkin mengejutkan Anda atau setidaknya bisa jadi bahan percakapan menarik bersama pasangan. Berikut di antaranya, seperti dinukil okezone dari Times of India.

Aktivitas seks

Secara keseluruhan, pasangan berhubungan seks sebanyak 139 kali setahun. Prancis adalah penentu kecepatan bercinta. Bahkan, penduduk Prancis berhubungan seks hingga 167 kali setahun. Fakta ini didapatkan dari survei Durex Global Sex 2002.

Bangkitkan mood bercinta

Peningkatan CD seks dijual untuk mengatur suasana hati. Cobalah beberapa pilihan CD klasik untuk membangkitkan hasrat bercinta Anda, seperti Shacking Up to Chopin, Making Out to Mozart, atau Bedroom Bliss with Beethoven.

Jangan mencuci Miss V!

Douching alias cuci vagina merupakan pencucian vagina yang biasanya menggunakan cairan kombinasi air dan cuka atau iodine dan dikemas dalam botol plastik sekali pakai lengkap dengan sistem penyemprotannya. Jadi tinggal menyelipkan ujung semprotan ke dalam vagina dan tekan lembut botolnya, maka cairan pembersih akan bekerja. Hampir semua apotek menjual produk ini.

Namun, douching rutin justru bisa mengubah keseimbangan kimia (pH) dalam vagina. Ketidakseimbangan pH nantinya bisa menyebabkan bakteri-bakteri baik atau bakteri yang hidup dalam vagina menjadi mati, sehingga vagina dapat terserang bakteri dari luar. Jika hal itu terjadi, kemungkinan terjadinya infeksi bisa meningkat. Sehingga douching tidak lagi dianjurkan.

Fantasi seks

Ngeseks dengan selebriti merupakan fantasi tertinggi yang ada dalam imajinasi seks. Itu menurut survei Durex yang juga menemukan fakta bahwa empat dari 10 orang telah membayangkan berhubungan seks dengan sahabat pasangannya sendiri.

Blue balls

Percaya atau tidak, kondisi blue balls kerap menimpa pria. Sehingga rasa tak nyaman bahkan sakit dirasakan adik kecil-nya. Ketidaknyamanan ini disebabkan lebih banyak aliran darah ke penis, bukannya keluar. Aliran darah yang tidak merata menyebabkan peningkatan volume darah terperangkap di alat kelamin dan berkontribusi terhadap ereksi penis, dan testis membesar akibat aliran darah.
(ftr)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.