Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 24 Juni 2012

Inilah Ciri - Ciri Cowok Yang Sudah Tidak Perjaka



Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cowk...

Nah cowk kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya..
kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

Ada juga loh anggapan kalo cowok gak perjaka bisa dikenali lewat tanda-tanda fisiknya. Misalnya bisa dilihat dari :

1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor

2. Pada bagian lutut, kalo dipukul bunyinya keras sekali

3. Cowok perjaka kencingnya lurus


Lepas dari bener atau salah asumsi ini berikut pendapat salah satu pakar seksolog mengenai kebenaran ciri-ciri fisik ini.

    Dr. Andik Wijaya, M.Rep.Med mengatakan, "Perjaka atau perawan tidaknya seseorang tuh nggak bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya"

Jadi kalo pengen tau orang tersebut masih virgin atau udah enggak ya tanya aja langsung ama orangnya. Semua ciri-ciri fisik yang tertulis di ebberapa artikel yang ada di internet, hanyalah mitos. Secara medis tidak bisa dibenarkan, karena TIDAK ADA HUBUNGANNYA!

ARTIKEL TERKAIT



2 komentar:

chenlina on 9 Desember 2015 14.02 mengatakan...

chenlina20151209
michael kors outlet
uggs outlet
michael kors uk
louis vuitton handbags
ugg outlet
ugg boots
mulberry handbags
cheap oakley sunglasses
tod's shoes
hollister co,hollister jeans,hollister.com,hollister ca
jordan retro
michael kors handbags
coach outlet store
michael kors handbags
jordan concords
abercrombie kids
michael kors handbags
louis vuitton handbags
oakley outlet
abercrombie
canada goose jackets
ralph lauren uk
north face jackets
soccer shoes
hollister co
giuseppe zanotti
coach outlet store online
north face outlet
louis vuitton
beats by dre
oakley sunglasses
uggs outlet
louis vuitton handbags
louis vuitton bags
uggs sale
michael kors bag
louis vuitton handbags
chanel bags
coach factory outlet
louis vuitton handbags
as

Gege Dai on 29 April 2016 14.56 mengatakan...

nike air max uk
fred perry polo
new york jets jersey
packers jerseys
new balance shoes
chicago bears jersey
chicago bulls jersey
boston celtics jersey
nike roshe run shoes
green bay packers jersey
nike free running
tommy hilfiger uk
buffalo bills jersey
chargers jerseys
baltimore ravens jersey
jaguars jersey
raiders jerseys
new york jets jerseys
miami dolphins jerseys
indianapolis colts jerseys
cleveland browns jersey
houston texans jerseys
bears jerseys
steelers jerseys
mac cosmetics
new orleans saints jersey
new england patriots jerseys
carolina panthers jerseys
pittsburgh steelers jerseys
supra shoes sale
detroit lions jerseys
browns jerseys
valentino outlet
abercrombie outlet
arizona cardinals jerseys
linyuan0429

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.