Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 19 Juni 2012

Debat Perokok vs Anti rokok




Apa kamu punya teman, keluarga atau tetangga yang merokok? dan kamu berkeinginan untuk menasehatinya? sebelum kamu memberi nasehat, sebaiknya Kamu baca dulu percakapan dibawah ini antara perokok dan bukan perokok.


PR: Perokok
BP: Bukan Perokok

*mereka berdua lagi di bis*


PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya..

PR: Mau rokok mas?

BP: o tidak terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok,lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP: sehari habis berapa batang rokok mas?

PR: Biasanya sih 2 bungkus

BP: sebungkus harganya berapa mas?

PR: 10.000

BP: mas udah berapa taun ngerokok?

PR: 20 taon

BP: begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh!

PR: boleh saya juga kasih gambaran?

BP: silahkan...

PR: anda perokok atau tidak?

BP: tidak. itu haram bagi saya

PR: LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP: ?!..!?!?!! ('˚˛˚)? #%?@

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.