Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 20 Juni 2012

BlackBerry Mulai Ditinggalkan Orang?


Pesona BlackBerry di Amerika Serikat mulai meredup. Setelah kalah dari Android, kini handset Research In Motion (RIM) itu mulai kehilangan pasar dari Apple dengan iPhone-nya.

Ya, dalam laporan terbaru comScore, Apple menempati posisi kedua dalam platform smartphone di AS. Apple dengan iOS sudah berhasil menempati posisi kedua, dibawah Google Android. Demikian yang dilansir Apple Insider, Senin (6/6/2011).

Menurut comScore, Apple menguasai 26 persen pasar smartphone AS antara bulan Februari dan April naik 1,3 persen dari 24,7 persen itu pada bulan Januari. Sementara kehadiran Apple yang tumbuh, RIM justru kehilangan 4,7 persen pangsa platform selama periode yang sama.

iOS dan Android adalah platform diantara OS lain yang mengalami pertumbuh dalam berbagi antara Januari dan April. Namun pertumbuhan 5,2 persen Android melebihi ketimbang Apple, ini artinya memberikan platform raksasa pencari pada pangsa pasar 36,4 persen.

Selain itu juga comScore menemukan bahwa 234 juta orang Amerika usia 13 dan lebih tua yang menggunakan perangkat mobile dalam rentang tiga bulan yang berakhir pada bulan April. Dari mereka, 74,6 juta di smartphone yang dimiliki AS, naik 13 persen dari periode tiga bulan yang berakhir pada Januari 2011. (okezone)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.