Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 16 Mei 2012

TERLALU SENSUAL !! IKLAN SABUN MANDI ANDRE TAULANY KENA SEMPROT KPI


                                               Andre Taulany & Istri di Iklan Bukrim Gel
 
Masih ingat dengan kata khas“Dikocok-kocok, diremas-remas, keluar deh…” di iklan sabun colek yang di perankan Andre Taulany dengan sang istri ? Iklan tersebut kini tengah mendapatkan sorotan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap terlalu mengeksploitasi seks.

Pada tanggal 26 April 2012, KPI merilis surat imbauan bernomor 281/K/KPI/04/12 untuk iklan sabun cuci “Bu Krim Gel” tersebut, karena pada bagian awal siaran iklan tersebut ditemukan penayangan adegan yang mengekploitasi seksualitas.

Dimana Andre dan istri pada iklan tersebut mencuci piring dengan meremas spons dengan menucapkan kalimat “Dikocok-kocok, diremas-remas, keluar deh…” yang dianggap erotis. Sebenarnya maksut dari kalimat tersebut adalah untuk mempromosikan produk sabun colek yang unggul karena lebih banyak menghasilkan busa.

Dalam surat No. 1036/UM-PP/IV/2012 tertanggal 25 April 2012, pada hari Rabu (16/5) KPI meminta P3I untuk melakukan analisis atas tayangan tersebut. KPI Pusat juga mengimbau kepada seluruh lembaga penyiaran yang masih dan/atau akan menayangkan iklan tersebut untuk segera melakukan perbaikan dengan cara melakukan penyuntingan pada adegan yang dimaksud.

sumber : http://showbiz.infospesial.net/read/2807/duh-dianggap-terlalu-sensual-iklan-sabun-andre-taulany-kena-semprot-kpi.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.