Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 16 Mei 2012

ROBERT DOWNEY JR. DIBAYAR RP 468 MILIAR DI 'THE AVENGERS'?


 
Karakter Iron Man di "The Avengers" memang mampu mencuri perhatian dengan gaya kocaknya. Tak heran, karena Robert Downey Jr. memang dibayar mahal untuk berperan sebagai Iron Man/Tony Stark di film itu. Kabarnya, bayaran Robert mencapai angka yang fantastis yakni USD 50 juta (sekitar Rp 468 Miliar).

Bayaran ini bahkan disebut-sebut yang tertinggi diantara pemain lainnya. Pemeran Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Hulk (Mark Ruffalo) hanya mendapat USD 2-3 juta (sekitar Rp 18-28 miliar). Sedangkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Black Widow (Scarlett Johansson) menerima dua kali lipat dari bayaran mereka.

Jumlah penghasilan Robert ini tentu terpaut sangat jauh dari teman-teman superheronya di "The Avengers". Namun, Marvel sepertinya punya alasan tersendiri untuk perbedaan honor tersebut. Usut punya usut, honor aktor "Sherlock Holmes: A Game of Shadows" ini ternyata telah ditentukan sebelum penggarapan "The Avengers" dimulai.

Kabarnya, Robert menegosiasikan ulang kontraknya setelah kesuksesan "Iron Man" di 2008 lalu. Saat itu, ia dikabarkan berhasil mendapat nilai kontrak yang mahal untuk berperan sebagai Iron Man di film-film Marvel selanjutnya.

Sayangnya hingga saat ini baik perwakilan film itu maupun Robert masih enggan berkomentar. Namun jumlah honor Robert ini masih jauh jika dibandingkan dengan pendapatan Johnny Depp untuk rangkaian film "Pirates of the Caribbean". Saat itu, aktor "Dark Shadows" ini dibayar USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun) untuk aktingnya sebagai Kapten Jack Sparrow

sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00020526.html

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

pengisah on 16 Mei 2012 pukul 22.42 mengatakan...

maksih sob...

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.