Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 16 Mei 2012

FOTO BUGIL MADONNA LAKU DILELANG RP 220 JUTA



Beberapa waktu lalu foto bugil Madonna di era 90-an ditawarkan dalam sebuah pelelangan. Kini foto yang dipotret di tengah tur "Blond Ambition" itu telah laku terjual dengan harga di luar perkiraan.

Foto jepretan Steven Meisel itu semula dilelang dengan bukaan harga Pound 5 ribu (Rp 74 juta). Akhirnya foto itu telah laku terjual hingga tiga kali lipat yakni USD 23.750 atau setara Rp 220 juta. Namun sang pembeli enggan mengungkapkan identitasnya.

Foto ukuran 21,5x19 inch tersebut dijual oleh rumah lelang Bonhams. Sejak awal pihak pelelangan yakin foto ini akan laku dengan harga tinggi di penggemar berat Madonna. "Ini benar-benar foto yang luar biasa dan indah oleh warnanya yang abu-abu," ujar Judith Eurich.

Pencapaian harga yang diperoleh pelantun "Girl Gone Wild" itu pun masuk dalam lima foto bugil termahal dunia. Sebelumnya ada foto terkenal milik John Lennon dan Yoko Ono, Kate Moss serta sketsa telanjang Lady GaGa.

Inilah foto bugil Madonna yang dilelang:


ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.