Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 16 Mei 2012

HAH! BEREDAR RENTETAN FOTO BUGIL PENYANYI 'DEWI CINTA'




 
Nampaknya tahun 2012 ini menjadi tahun terpanas, terhitung beberapa foto topless selebriti juga sempat beredar bebas di dunia maya. Dan kali ini giliran foto bugil milik penyanyi Dewi Cinta yang terpampang di dunia maya.
 


Meski belum ada kepastian jika pelaku foto bugil tersebut adalah Dewi Cinta, namun pemberitaan telah ramai menyebutkan jika perempuan bugil dalam foto tersebut berwajah mirip dengan penyanyi cantik tersebut.
 


Dalam foto tersebut memperlihatkan sosok wanita berwajah mirip Dewi yang dalam keadaan bugil memotret dirinya sendiri. Dalam foto lainnya memperlihatkan aksi bugil perempuan tersebut dengan seorang teman wanitanya, serta yang terakhir adalah foto perempuan yang berpose dengan mengenakan bikini.
 


Namun saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut kepada Dewi Cinta, ia tak mau memberikan komentar yang jelas. Jawaban mengambang dilontarkannya. "Nggak bisa komentar dulu deh," ujar pelantun 'Main Hati', seperti dilansir dari detikhot, Kamis (3/5/2012).

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.