Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 16 Mei 2012

ANAK ULTAH-HOTMAN PARIS HADIAHKAN MOBIL 9 M


 
 
 
Ngiri sudah pasti! Usia sweet seventeen memang dianggap sebagai usia paling spesial oleh karena itu tak jarang orang merayakannya secara khusus. Namun untuk putri Hotman Paris, Felica Putri Parisienne Hutapea ini bukan spesial lagi, melainkan super spesial.

Bagaimana tidak sang ayah yang merupakan pengacara kondang itu, memberinya sebuah mobil Bentley Mulsanne model terbaru dengan kapasitas mesin 6500 cc dengan harga Rp 9 miliar di ulang tahunnya yang ke-17 pada 16 Mei 2012. Diketahui pula jika mobil tersebut adalah mobil yang sama yang juga menjadi hadiah di ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Namun saat dikonfirmasi kepada Hotman, ia mengaku jika ini adalah hadiah yang pantas untuk sang putri yang memiliki prestasu bagus di sekolahnya.

"Hadiah ulang tahun dan hadiah atas prestasi sekolah Felicia dan hadiah kesabaran dan kesetiaan istri (Notaris Agustianne Marbun S.H., M.Hum," terangnya, seperti dilansir dari detikHOT, Rabu (16/5/2012).
 
sumber : http://showbiz.infospesial.net/read/2803/ultah-sweet-seventeen-hotman-paris-kado-mobil-bentley-rp-9-m-ke-putrinya.html

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

NVB on 27 Mei 2012 pukul 07.20 mengatakan...

Gilaaaaa!!!! cewek aja hadiahnya mobil sport,
#pengen

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.