Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 23 Mei 2012

LIMA TIPS SEKS HEBAT YANG WAJIB DICOBA!



Seks yang bergairah akan membuat hubungan percintaan makin hot.  Ini berlaku tak hanya untuk pasangan muda yang baru menikah saja namun juga untuk old married couple yang telah lama menikah.  Tips seks ini memang bagus jika dilakukan secara spontan dan tentunya ada kesepakatan antara pasangan.  Masalah seks seringkali menjadi sangat serius dan bisa berakibat pada ketidakharmonisan hubungan suami istri jika dibiarkan.  Sebagai pasangan perlu untuk menyemarakkan hubungan pernikahan dengan seks yang hebat.  Yuk kita intip tipsnya.

1.  Tetaplah Memakai Pakaian Dalam

Memakai pakaian dalam bisa jadi amat hot saat sedang melakukan seks.  Dengan saling menyentuh bagian-bagian tubuh yang masih memakai pakaian dalam akan sangat menyenangkan. Sesi ini bisa kamu anggap sebagai foreplay dan saat nantinya benar-benar saling menanggalkan pakaian maka akan sangat menyenangkan dan meledak-ledak.

2.  Bercinta seperti di film

Setiap film hollywood biasanya memiliki adegan-adegan bercinta yang sangat sensual seperti misalnya sambil berdiri, di tangga, di toilet maupun didalam lemari pakaian.  Nah cobalah melakukan hal yang sama.  Dengan melakukan quickie di tempat-tempat yang tak pernah dibayangkan sebelumnya akan membuat anda dan pasangan orgasme lebih cepat.

3.  Cepat dan Penuh Adrenalin


Biarkan adrenalin anda dan pasangan terpacu dengan melakukan seks kilat.  Anda bisa mencoba seks dibawah shower atau di dapur.  Ganti pakaian dalam katun anda dengan pakaian dalam yang seksi.  Bicarakan pada pasangan anda bahwa anda memiliki impian untuk dapat mewujudkan seks hebat

4. Bermain Game

Bermain game bisa jadi memicu gairah seks, apalagi jika anda berdua memainkan game yang seksi dan merangsang seperti yang banyak beredar.  Tetapkan taruhan pihak yang kalah bisa jadi harus memuaskan pihak yang menang, dijamin anda dan pasangan akan saling berlomba dan ini akan jadi foreplay seru.  Apalagi saat ini ada game terbaru Steamops dari GarudaGames yang bikin jantung berpacu lebih cepat.  Hadirnya game canggih terbaru ini  membawa para penikmat game action online ke tingkat yang lebih tinggi.  Game yang 100 % asli buatan Indonesia ini tak hanya memenuhi kepuasan imajinasi para pemainnya namun juga memberikan “pendapatan” untuk pemainnya. Ajak pasangan kamu main game ini dan pastikan kamu menang sehingga bisa menikmati “reward” yang menggoda.  Mau tau info lebih lanjutnya,  klik diini Dapet Duit Sambil Main Game

5. Light of Your Life

Matikan seluruh lampu dan gunakan senter, ini akan jadi pengalaman yang sangat menyenangkan.  Biarkan sinar senter saja yang menyinari tubuh pasangan anda yang ingin anda explore.  Begitu juga sebaliknya, biarkan pasangan anda mengeksplor tubuh anda dengan senter, dijamin pengalaman ini akan sangat memuaskan.  Tetapi yang harus diingat adalah jangan lakukan ini di tempat umum ya, terlalu berisiko.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.