Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 23 Mei 2012

GAMER CEWEK LEBIH SERING BERHUBUNGAN SEKS!



Sebuah penelitian yang mengejutkan bagi anda yang menyukai game atau banyak terlibat didalamnya. Sebuah survey yang diadakan oleh Gametart, sebuah perusahaan rental game online terbesar di Inggris dan bertujuan untuk melihat adanya hubungan antara kesukaan seseorang dengan game PSP dan DS dalam kehidupan seksual mereka.

Survey ini diadakan dalam waktu sebulan di penjuru Inggris. Hasilnya pun cukup mencengangkan ternyata dari sample yang diambil sebanyak 200 wanita yang bermain game berhubungan seks sekitar 4 sampai 3 kali seminggu ketimbang yang tidak main game hanya 3 sampai 2 kali seminggu.

Ini merupakan suatu hal yang menjanjikan untuk para gamer dengan fakta bahwa beberapa wanita yang dinterview saat mereka mulai bermain games mereka menjadi lebih sering berhubungan seks. Nah Bicara soal game ternyata belum lama ini Dunia game di Indonesia kembali diramaikan oleh hadirnya game canggih terbaru buatan GarudaGames yang membawa para penikmat game action online ke tingkat yang lebih tinggi.

Steamops buatan GarudaGames ini telah membuktikan kepiawaiannya dengan terpilih menjadi Juara Pertama pada Indonesian ICT Award 2011 silam. Bahkan Steamops juga menjadi nominator dan perwakilan Indonesia untuk Asia Pacific ICT Award.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Steamops adalah game ini menjadi satu-satunya game di dunia yang menerapkan konsep play for money (bermain untuk mendapatkan uang) dengan menggabungkan konsep game dan MLM. Tidak tanggung-tanggung, game ini bisa memberikan uang sampai sebesar 6 juta rupiah per bulan kepada para pemainnya. Game yang 100 % asli buatan Indonesia ini tak hanya memenuhi kepuasan imajinasi para pemainnya namun juga memberikan “pendapatan” untuk pemainnya.

Komputer dan game adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masa kini. Bagi kebanyakan orang, bermain game di komputer, konsol, atau perangkat genggam adalah salah satu kegiatan rutin yang mereka lakukan setiap hari. Sebenarnya tak masalah selama masih dalam batas wajar. Mengenai kecenderungan seks gamer cewek lebih tinggi, ini tak masalah namun tentunya asal dilakukan dengan pasangan yang sah.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.