Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 23 Mei 2012

HIDUP 100 TAHUN BERKAT MAIN GAME



Seorang nenek berusia 100 tahun di Inggris menjadi terkenal gara-gara lihai memainkan sebuah konsol game. Siapa yang sangka kalau orang tua seperti ini masih suka dan jago bermain game. Nenek ini bernama Kit Connell.

“Saya tidak merasa umur saya melebihi 80 tahun”, ungkap si nenek itu. Si nenek memanfaatkan console nintendo: NDS untuk tetap menjaga semangatnya selalu muda. Berkat selalu bermain game inilah, si nenek tetap mempunyai pikiran, respon dan ingatan yang tajam. Pokoknya jauhh deh dari yang namanya pikun!

”Saya lebih memilih untuk menggunakan otak saya. Saya adalah orang yang sering melupakan sesuatu dan menjadi pelupa karena tidak bisa mengingat hal-hal setelah itu. Jadi saya mencoba bermain game dan ini benar-benar membantu,” tambahnya.

Terbukti kan kalo gak semua game gak selalu membawa efek yang negatif. Tapi kalau kamu masih muda dan mau mengasah kemampuan kamu via bermain game, kamu bisa main game yang ini: Steamops!

Dijamin deh, kalo game yang ini bukan game nenek-nenek hehe. Ditambah lagi, game ini buatan developer Indonesia lho, ituloh si Garuda Games yang kemarin terpilih menjadi juara pertama di INAICTA award 2011.

Pokoknya buat para gamer, teruslah bermaiin! Tapi ingat sama pelajaran dan ibadah, sama bantu-bantu orang tua juga. Play hard, work hard!

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.