Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 23 Mei 2012

4 TIPS SUKSES BERCINTA UNTUK PENGANTIN BARU




Masalah yang kerap kali muncul untuk pasangan yang baru saja menikah adalah suami yang terlalu cepat orgasme, sedangkan istri yang sulit mengalami orgasme. Mengapa ini terjadi?

Menurut dr. Vanda Mustika, konsultan seks wolipop, pada pasangan yang baru menikah biasanya biasanya sering mengalami masalah seperti, suami yang terlalu cepat orgasme yang terlihat dalam bentuk ejakulasi dan istri yang sulit mengalami orgasme. Hal ini diakibatkan karena belum terbiasa dengan kenikmatan dalam hubungan seksual maka biasanya pria cenderung lebih cepat mengalami orgasme. Namun seiring dengan berjalannya waktu biasanya hal ini akan berkurang.

Sedangkan bagi wanita, orgasme lebih sulit didapat dibanding laki-laki. Pada wanita fase eksitasi lebih lama sebelum akhirnya tercapai orgasme. Jika hal ini terjadi pada Anda dan suami, ada beberapa hal yang bisa Anda dan suami coba lakukan untuk mencapai orgasme.

1. Bicarakan secara terbuka dengan suami bahwa selama ini Anda sulit dan belum pernah mencapai orgasme.

2. Eksplorasi dan temukan titik erotik Anda. Ajak suami untuk membantu menemukannya.

Titik tersebut bisa berada di mana saja dan berbeda pada setiap orang. Titik erotik bisa terdapat di sekitar miss V maupun di luar.

Di sekitar miss V dapat berupa clitoris, G-spot dan lain-lain. G-spot terletak di dinding depan miss V, kurang lebih sepertiga kedalaman miss V. Sedangkan titik erotik di luar miss V, ada pada sekitar puting susu, leher, belakang telinga, bibir, belakang lutut dan lainnya.

Setelah anda dan pasangan menemukan titik tersebut, maka untuk mencapai orgasme Anda fokuskan ke titik tersebut. Selanjutnya bila Anda dapat menemukan G-spot Anda, maka ubah posisi bercinta anda sehingga penis dapat mencapai G spot anda.

3. Perlama stimulasi pada Anda sehingga ejakulasi pada suami tidak cepat terjadi.

4. Cobalah untuk relaks selama bercinta, lupakan hal-hal lain dan jangan merasa sangat terbebani untuk mendapat orgasme.

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.