Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 04 Juli 2012

Ultah ke-50, Tom Cruise Undang Katie




AKTOR kawakan Hollywood Tom Cruise baru saja merayakan ulang tahun ke-50, kemarin (3/7). Ultahnya itu tetap saat dirinya habis digugat cerai oleh sang mantan istri Katie Holmes.

Meski demikian, tampaknya Tom masih menginginkan Katie berada di sisinya saat ia merayakan penambahan usia. Ia pun mengundang Katie untuk hadir dalam perayaan ultahnya itu.

Tom ingin mengundang Katie merayakan ulang tahunnya di Islandia karena Tom tengah melakoni syuting film terbarunya yang berjudul Oblivion di sana.

Seperti dikutip dari US Weekly, salah seorang sumber mengatakan Tom meminta Katie menghadiri perayaan ulang tahun bintang film Mission Impossible tersebut sebagai salah satu usaha untuk rujuk kembali. Namun, Katie rupanya menolak undangan Tom.

"Dia memintanya untuk datang ke Islandia sebagai cara terakhir untuk rujuk. Katie menolaknya dan mereka pun bertengkar hebat. Tom yakin bisa bicara dengan Katie agar membatalkan perceraian dan ia bisa tetap bersama Katie," ujar sumber tersebut. (MI/Wrt3)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/07/04/97183/Ultah-ke-50-Tom-Cruise-Undang-Katie/12

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.