Artikel Bloger Medan.....

Senin, 16 Juli 2012

Bocah 9 Tahun Jual Lukisan Senilai Rp 3,6 miliar



24 Lukisan berhasil dijualnya dalam waktu 15 Menit.

Dalam sebuah acara lelang, seorang pelukis yang bernama Kieron Williamson berhasil menjual 24 lukisan yang dibuatnya, dengan menghasilkan pemasukan sebanyak US$ 386.000 atau sekitar Rp 3,6 miliar.

Mungkin hal ini tidak akan menjadi luar biasa jika sang pelukis tersebut telah berusia dewasa. Namun, untuk kasus ini pelukisnya adalah seorang bocah berumur sembilan tahun.

Seperti dikutip dari laman dailymail, pelukis muda Inggris in dikatakan sejumlah kalangan memiliki mata yang lebih cerdas ketimbang pelukis lainnya.

Sejak berusia lima tahun, dirinya diketahui telah memulai hobi melukisnya dengan menggunakan wadah cat minyak. Karya Williamson telah menarik minat sekelompok pecinta seni baik dari Inggris maupun Internasional.

"Kieron selalu menekankan pada bahan dan seni yang berkualitas. Sejak kecil, dirinya tidak pernah menyenangi melukis dengan cat cat poster. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa lukisannya bisa terjual dengan harga ribuan dollar," tulis ibunya dalam laman website pribadi milik anaknya.

Sang ibu yang bernama Michelle Williamson, baru-baru ini juga diketahui baru saja menulis biografi tentang anaknya yang ditawarkan dengan harga US$ 200 atau sekitar Rp 1,84 juta per buah.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.