Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 11 Juli 2012

5 Barang dan Hal Yang Tidak Akan Laku di Arab Saudi





Ini dia barang-barang yang tidak akan laku di Arab saudi :

1.Sepeda Motor


Selain Saudi mengalami 2 musim yaitu musim panas dan musim Dingin,Negri ini juga tidak memberlakukan pajak bagi warganya, pajak sama dengan Haram,jadi mereka lebih memilih mobil,karena harga mobil disini murah dikarenakan tidak adanya pajak, dan harga 2 liter bensin setara dengan 1 botol air mineral 500 ml atau 4 liter bensin setara dengan 1 kaleng soft drink 330ml. jadi jangan heran kalau disini tidak pernah melihat motor jepang apalagi Cina.kalaupun ada biasanya motor gede sekelas Harley davidson atau Ducati.

2.Bintang iklan atau Model

  Bermimpi ingin jadi model, Artis, atau bintang iklan??kalau ada keinginan seperti itu mending buang jauh jauh, karena di negara yang terkenal dengan Islamnya ini,akan melarangnya, jadi buat Agan yang kesini jangan kaget melihat model iklan baju mukanya Disensor alias dikaburkan seakan akan kita melihat orang memakai baju dengan muka Rata tanpa hidung, mata, apalagi bibir walau iklanya di pasang dikeramaian atau dipusat perbelanjaan.


3.Minuman Keras (wine,bir, atau sejenisnya yang mengandung Alkohol)


  untuk minuman keras pemerintah Saudi sangat melarang keras, kalau ada yang ketahuan mengkomsumsi atau dengan sengaja mengedarkanya, maka hukumanya setara dengan hukuman tindakan Asusila lainya.


4.Payung atau Baju hujan


di Saudi jarang sekali menemui orang memakai payung, karena di sini Hujan merupakan sesuatu yang langka dan bahkan Ditungu tunggu, kalaupun ada hujan mereka memilih keluar rumah untuk menikmati air yang turun lansung dari langit, melihat hujan sama dengan melihat makanan ketika lapar.


5.Minyak Angin atau jamu Tolak Angin

  Selama saya disini belum pernah mendengar orang masuk Angin, atau mati karena Angin duduk apalagi orang Saudi,kalaupun ada biasanya orang kita yang sudah terbiasa masuk angin di kampungnya.ketika saya menanyakan ke Apotik tentang minyak angin selalu dibilang maffi ( tidak Ada)

sumber : www.kaskus.us

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.